VIDEO: Kisah Haru, Kanker Ganas Renggut Nyawa Marci Isu dan Bayi Dalam Kandungannya

VIDEO: Kisah haru, kanker ganas renggut nyawa Marci Isu, Ibu dan bayi dalam kandungannya.

VIDEO: Kisah haru, kanker ganas renggut nyawa Marci Isu, Ibu dan bayi dalam kandungannya.

POS-KUPANG.COM|SOE - VIDEO: Kisah haru, kanker ganas renggut nyawa Marci Isu, Ibu dan bayi dalam kandungannya.

Marci Isu (34) penderita kanker ganas yang menggerogoti bahunya selama delapan tahun akhirnya meninggal dunia, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 09.45 Wita di RSUD W.Z.Johannes Kupang.

Mirisnya, sebelum meninggal dunia, Marci yang dalam kondisi mengandung delapan bulan, harus merelakan kepergian bayinya pada pukul 07. 45 Wita.

VIDEO: Ramalan Zodiak Cinta Jumat 22 Maret 2019: Aquarius Kekanak-kanakan, Virgo Tak Cocok

VIDEO: Pesan Khusus Presiden Jokowi Untuk Korban Longsor di Manggarai Barat, NTT

Pos kupang.com berhasil mengumpulkan fakta-fakta mengharukan tentang Marci.

1. Marci Isu merupakan anak ke lima dari enam bersaudara dari pasangan, Benyamin Isu mama Yuliana Bel, warga desa Lakat, Kecamatan Kuatnana yang tergolong dalam kurang miskin

2. Tidak tamat sekolah dasar. Marci Isu diketahui sempat mengenyam pendidikan sekolah dasar. Namun. Karena alasan pribadi, Marci memilih untuk tidak melanjutkan pendidikan di bangku sekolah dasar hingga selesai.

3. Belum menikah resmi dengan Yusuf Nale. Marci diketahui sedang mengandung anak dari Yusuf Nale pria asal Kabupaten Rote namun keduanya belum menikah resmi.

4. Sempat tinggal serumah dengan Yusuf di Rote. Selama beberapa tahun terakhir, Marci diketahui tinggal bersama dengan Yusuf di Rote.

Namun karena Yusuf enggan mengurus pengobatan kanker bahu yang dideritanya, Marci memilih untuk kembali ke rumah orang tuanya di Desa Lakat.

Ruth Agnes Bunga, relawan dan teman-teman relawan bersama Marci Isu (34), penderita kanker ganas di bahunya selama delapan tahun, asal Kabupaten TTS, di RSUD Yohannes Kupang.
Ruth Agnes Bunga, relawan dan teman-teman relawan bersama Marci Isu (34), penderita kanker ganas di bahunya selama delapan tahun, asal Kabupaten TTS, di RSUD Yohannes Kupang. (facebook ruth agnes bunga)
Halaman
1234
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved