Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Mengaku yang ia Pukul Sampai Mati Adalah Ular

pelaku dugaan pembunuhan ibunya sendiri, Benedita Sil saat diperiksa mengaku kalau yang ia pukul sampai mati adalah ular

Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Mengaku yang ia Pukul Sampai Mati Adalah Ular
dok Polres Manggarai
POS-KUPANG.COM/DOK Pelaku pembunuhan atas ibu Kandung diamankan Polres Manggarai di Desa Benteng Wunis, Kecamatan Poco Ranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur guna dibawa ke Polres Manggarai 

Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Mengaku Yang ia Pukul Sampai Mati Adalah Ular

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Penyidik Polres Manggarai mengaku kalau Vinsensius Moyo (19), pelaku dugaan pembunuhan ibunya sendiri, Benedita Sil saat diperiksa mengaku kalau yang ia pukul sampai mati adalah ular.

Vinsensius mengaku kalau ia memang memukul ibunya pakai balok dan accu tapi ia mengungkapkan yang ia pukul sampai mati bukan ibunya tapi seekor ular.

"Ia mengaku memukul ibunya pakai balok dan accu tapi ia mengaku kalau yang ia pukul adalah ular. Keterangannya kalau tidak sesuai apa yang ditanyakan," kata Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui KBO Reskrim, Ipda Toni Ndapa di Mapolres Manggarai, Jumat (22/3/2019) pagi.

Ia menegaskan, keterangan pelaku yang tidak sesuai dengan apa yang ditanyakan membuat penyidik akan meminta keterangan psikiater.

Sebelum Jadi Penulis Buku, Santi Menghabiskan Waktu Hingga Enam Jam Per Hari Untuk Membaca

Dandim Rudi Dampingi Kapolres Cliff Saat Apel Gelar Pasukan Pemilu di Ruteng

39 Korban Longsor di Desa Tondong Belang, Masih Bertahan di Melo Liang Ndara

"Memang ada rencana kami mendatangkan psikiater. Kadang keterangan tidak sesuai dengan yang ditanya penyidik. Pelaku mengaku memukul pakai balok dan accu tapi yang ia pukul adalah ular bukan ibu," ujar Toni.

Ia menegaskan, Penyidik Polres Manggarai masih terus memeriksa Vinsensius Moyo (19) sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Benedita Sil.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved