PLN Beri Penghargaan Untuk Hotel Nihiwatu, Ini Alasannnya

PLN UIW NTT memberikan penghargaan kepada hotel Nihiwatu sebagai pelanggan yang selalu membayar tagihan tepat waktu yakni setiap tanggal 5

PLN Beri Penghargaan Untuk Hotel Nihiwatu, Ini Alasannnya
PLN UIW NTT untuk POS-KUPANG.COM
Kegiatan PLN di Sumba yakni Customer Gathering PLN di Hotel Padadita, Sumba, Selasa (19/3/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Hotel Nihiwatu menjadi pelanggan PLN yang tercepat membayar tagihan rekening listrik.

Karena itu, PLN Wilayah UIW NTT memberikan penghargaan kepada Hotel Nihiwatu. Dengan Daya 555 kVa, Hotel Nihiwatu selalu membayar tagihan rekening listrik tanggal 5 dari waktu yang ditetapkan PLN yaitu tanggal 20 setiap bulannya.

Rilis yang diterima dari Manajer Komunikasi PLN UIW NTT, Sulistyoadi Nikolaus pada Rabu (20/3/2019) PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) menggelar Customer Gathering PLN di Hotel Padadita, Sumba, Selasa (19/3/2019). Acara ini dihadiri para pelanggan Potensial PLN di Pulau Sumba.

Usaha Ultra Mikro Sulit Dapat Dana Pinjaman? Ada di Pegadaian Program UMi

Nikmati Wifi Dalam Penerbangan Kupang-Jakarta Dengan Garuda Indonesia

Chief Engineer Nihiwatu, Wahyu mengaku senang dengan masuknya Listrik PLN karena dapat menghemat 50 persen atau sekitar Rp300 juta. "Tidak hanya itu produk listrik dengan kompor induksi juga ada di dapur kami bagaimana bisa barang yang tidak panas tapi mampu mendidihkan air," kata Wahyu.

Manajer UP3 Sumba Made Hary yang diwakili Manajer Bagian Pembangkit UP3 Sumba, I Gede Artha Dana menjelaskan, tujuan customer gathering adalah bentuk konsistensi PLN dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.

Dalam gathering ini juga dipaparkan Potensi Investasi dan Penanaman Modal di Sumba oleh Kadis BPMD Ir. Yunus Damu Wulang Msi dan turut dihadiri dalam forum ini Setda kab sumba barat, Dinas Penanaman Modal, PT MSM, PT Pertamina, Bank Mandiri, RSUD Umbu Rara Meha, RS Karitas, Pabrik es, GBI matawai, RS Lindimara, Bandara Umbu Mehang Kunda, Tanto Hotel, Hotel Padadita, BRIi, Aguamor, Polres, Hotel Elvin, dan Hotel Nihiwatu.

Sekertaris Daerah Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoy mengatakan pelayanan PLN sudah maksimal.

"Kami merasa bahwa pelayanan PLN selama ini sudah maksimal walaupun pasti ada kekurangannya. Terkait acara hari ini, kami berpikir sangat positif sekali, karena sudah mempertemukan PLN dengan pelanggan, PLN memberi ruang kepada kami untuk memberi masukan, dan harapan kami kiranya kegiatan seperti ini bisa dijalankan terus," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved