Pemuda Oebufu Hiasi Jalan Perintis Kemerdekaan I dengan Bunga dan Pohon Pisang

Ada pot bunga hidup berukuran besar dengan daun yang lebar dan masih segar. Kemudian jarak tak jauh diletakkan pohon pisang.

Pemuda Oebufu Hiasi Jalan Perintis Kemerdekaan I dengan Bunga dan Pohon Pisang
POS KUPANG/YENY RACHMAWATI
Pemuda Oebufu RT 037 menghiasi jalan Perintis Kemerdekaan I dengan meletakkan bunga dan pohon pisang, Kamis (21/3/2019). 

Pemuda Oebufu Hiasi Jalan Perintis Kemerdekaan I dengan Bunga dan Pohon Pisang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Jalan Perintis Kemerdekaan I RT 037 tepatnya cabang masuk di depan Telkomsel Grapari tampak lebih asri dengan kehadiran dua tanaman di jalan raya.

Ada pot bunga hidup berukuran besar dengan daun yang lebar dan masih segar. Kemudian jarak tak jauh diletakkan pohon pisang.

Keduan tanaman ini diletakkan di tengah jalan masuk menuju Kayu Putih ini.

Ya memang aksi ini sengaja dilakukan oleh pemuda sekitar karena pemuda geram dengan kondisi jalan yang sampai saat ini tak kunjung ada perbaikan.

Pantauan POS-KUPANG.COM, jalan tersebut memiliki banyak lubang dari diameter kecil hingga besar. Setiap lubangnya pun menampung air sehingga terlihat becek meskipun bukan musim hujan.

Setiap pagi jalan tersebut selalu macet karena ramainya kendaraan yang berlalu lintas dan harus berhati-hati untuk menepis lubang-lubang yang ada.

VIDEO: Ramalan Zodiak Kamis 21 Maret 2019, Capricorn Tunjukan Bakat, Gemini Akhiri Keraguan

TRIBUN WIKI : Jati Jepara Cantik di Meubel Cemara Indah

Mahasiswa Peraih Beasiswa Djarum Beasiswa Plus Mendapat Pelatihan Soft Skills, Ini Modelnya

Warga Oebufu, Putra mengakui dirinya dan warga Oebufu yang meletakan tanaman tersebut di jalan raya sejak kemarin sore. Karena sudah banyak yang mengalami kecelakan di tempat tersebut.

"Waktu itu beta pernah po'a sertu untuk tutup lubang-lubang yang ada supaya pengendara lebih nyaman. Tapi karena air yang meluap dari kubangan Pdam Kota dan air limbah dari ruko maka setiap hari biar sonde hujan juga ini jalan tetap becek," ujarnya.

Kata Putra, jalan sudah rusak berlubang, ditambah lagi air yang meluap dan air limbah dari ruko dan Rumah Makan melengkapi masalah di jalan ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved