Golkar NTT Target 4 Kursi DPR RI, 19 Kursi DPRD Provinsi NTT

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena, menyampaikan Golkar NTT menargetkan 4 kursi DPR RI dan 19 kursi DPRD Provinsi NTT

Golkar NTT Target  4 Kursi  DPR RI, 19 Kursi DPRD Provinsi NTT
POS-KUPANG.COM/SERVATINUS MAMMILIANUS
Ketua DPD Golkar NTT, Melki Lakalena 

Golkar NTT Target  4 Kursi  DPR RI, 19 Kursi DPRD Provinsi NTT

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena menyampaikan bahwa sesuai dengan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Golkar NTT, target perolehan kursi DPR RI hasil Pemilu pada 17 April 2019 mendatang, sebanyak 4 kursi yang diraih oleh Golkar NTT.
Sedangkan untuk DPRD Provinsi ditargetkan 19 kursi.

"Target Golkar NTT hasil Rakor di Kupang, untuk DPR RI dari 3 kursi menjadi 4 kursi. Untuk DPRD provinsi dari 11 kursi menjadi 19 kursi. Khusus untuk Dapil 4 Manggarai Raya dari 1 kursi ditargetkan menjadi 2 kursi," kata Melki, Kamis (21/3/2019).

Dia menyampaikan itu di hadapan  Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) yang juga mantan Ketua Umum partai itu.

Doa Sang Ibunda untuk Aldo Longa

Live Streaming Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belgia vs Rusia Jam 02.45 Dini Hari WIB

ARB didampingi oleh Rizal Malarangeng, Ketua DPRD Provinsi NTT Anwar Pua Geno dan Caleg Golkar untuk DPR RI Sebastian Salang, berkunjung ke Labuan Bajo pagi hari itu.

ARB bertemu dengan kader dan para Caleg Golkar serta sejumlah pengurus partai itu di aula MBSB Labuan Bajo, Kamis siang.

Usai bertemu kader, ARB bersama rombongan kembali ke Jakarta sore hari itu juga menggunakan pesawat pribadi jenis Hoker nomor N 349 AJ pukul 15.33 Wita.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved