Sekjend PP PMKRI Lantik Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu

Prosesi pelantikan tersebut ditandai dengan penyematan gordon oleh Sekretaris Jendral PP PMKRI, Thomson Sabungan Silalahi.

Sekjend PP PMKRI Lantik Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Sekjend PP PMKRI, Thomson Sabungan Silalahi menyematkan gordon kepada Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu terlantik Yogi Sara di Aula Margasiswa, Selasa (19/3/2019). 

Sekjend PP PMKRI Lantik Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Sekretaris Jendral (Sekjend) Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PP PMKRI) Santo Thomas Aquinas, Thomson Sabungan Silalahi melantik Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu Santo Yohanes Don Bosco,Yohanes Polikarpus Wiglis Sara.

Upacara pelantikan pria yang biasa disapa sebagai Yogi Sara tersebut dilaksanakan di Aula Margasiswa Cabang Kefamenanu pada, Selasa (19/3/2019) malam.

Prosesi pelantikan tersebut ditandai dengan penyematan gordon oleh Sekretaris Jendral PP PMKRI, Thomson Sabungan Silalahi.

Upacara tersebut, dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) oleh Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu Yogi Sara. Prosesi pelantikan tersebut juga ditandai dengan penyematan gordon kepada para anggota DPC.

10 Unit Mobil Pengangkut BBM ke Labuan Bajo Tertahan di Bima Akibat Cuaca Buruk

Lima Lokasi Wisata Favorit di Sumba Diprediksi BMKG Diselimuti Awan Tebal dan Hujan

Potensi Gelombang di Perairan Selat Sumba dan Perairan Selatan Sumba Mencapai 3.0 Meter

Tahun 2019 ini, Taman Pawoda Sumbar Kembangkan 10 Model Paud HI

Dalam sambutannya, Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu terlantik, Yogi Sara mengatakan, PMKRI dimasa kepemimpinannya akan berupaya mengoptimalkan kembali jenjang pendidikan formal berbasiskan teknologi. Hal itu dilakukan agar semua warga perhimpunan dapat melek teknologi.

"Sebab Kalau tidak menggunakan teknologi mulai dari sekarang maka kita sendiri yang akan tergilas oleh teknologi. Apalagi, saat ini mau memasuki revolusi industri 4.0," ungkapnya.

Selain itu, tambah Yogi Sara, dalam kepemimpinannya, PMKRI Cabang Kefamenanu akan terus berusaha mengawal semua program serta kebijakan dan pembanguanan pemerintah yang tidak pro terhadap kepentingan masyarakat.

"Dan PMKRI Cabang Kefamenanu akan kembali ke kampus, dan menjadikan kampus sebagai basis gerakan PMKRI," ujarnya.

Agustinus Sikki dalam sambutannyamewakili senior dan alumni mengatakan, DPC PMKRI Cabang Kefamenanu untuk periode 2019/2020 harus menjadi PMKRI sebagai intelektualitas populis.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved