Keluarga Besar SMA Katolik Regina Pacis Bajawa Minta Dukungan untuk Aldo Longa

Seluruh keluarga besar SMA Katolik Regina Pacis Bajawa minta dukungan untuk Aldo Longa

Keluarga Besar SMA Katolik Regina Pacis Bajawa Minta Dukungan untuk Aldo Longa
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Aldo Longa (17) peserta the voice Indonesia asal Bajawa NTT 

Seluruh keluarga besar SMA Katolik Regina Pacis Bajawa minta dukungan untuk Aldo Longa

POS-KUPANG.COM | BAJAWA - Keluarga besar Sekolah Menengah Atas Swasta ( SMAS ) Katolik Regina Pacis Bajawa meminta dukungan masyarakat Indonesia dan NTT khususnya, untuk Aldo Longa (17) siswa sekolah tersebut yang saat ini masuk ke babak semifinal ajang The Voice Indonesia.

Aldo akan tampil dibabak semifinal, Kamis (21/3/2019) malam.

19 Tahun Mengajar Guru Asal Alor Ini Baru Dapat Ijazah S1, Simak Kisahnya!

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, SMA Katolik Regina Pacis Bajawa, Ferdin Ndiwa, mengatakan Aldo Longa bukan lagi milik orang Bajawa atau milik SMA Regina Pacis Bajawa saja tetapi sudah menjadi milik Indonesia.

Lembaga Pendidikan SMAS Katolik Regina Pacis Bajawa pada ajang ini senantiasa memberikan dukungan penuh bagi Aldo dan pada tahapan Live menuju babak semifinal.

Kodim 1618 TTU Beri Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat di Lokasi TMMD

"Kita juga akan selenggarakan nonton bareng semifinal dan final. Masyarakat bisa bersama nonton bareng di Kompleks sekolah dan ramai ramai-ramai SMS Vote Aldo atau dukung lewat program aplikasi Shopee di Handphone masing-masing," ujarnya Rabu (20/3/2019).

Ferdin Ndiwa yang juga Wali Kelas Aldo Longa pada Kelas XII IPS 5 tersebut mengatakan semua guru di SMAS Regina Pacis Bajawa memberikan dukungan dimana menggunakan Aplikasi Shopee untuk mendukung Aldo dimana pada aplikasi Shopee tersebut ada produk belanja dimana berbelanja dengan mendapat 100 Koin memperoleh kali Vote untuk Aldo dimana sekali Vote 25 koin.

"Setiap orang dengan satu aplikasi shopee. Dukung Aldo dengan cara ini lebih cepat menaikkan peringkat Aldo menuju juara," katanya.

Dukungan dari teman-teman Aldo dan adik Kelas juga luar biasa dimana lebih dari 1.000 anak mendukung dengan menggunakan HP masing masing dimana satu anak dengan minimal 6 kali Vote per hari dimana menggunakan Wifi gratis.

Menurutnya bahwa Aldo memang tinggal menunggu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) karena memang sudah kelas 3 SMA dan walaupun puncak perjuangan di ajang The Voice Indonesia bertepatan dengan saat akan mengikuti UNBK namun Aldo sudah sangat siap menghadapi UNBK.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved