Dandim 1625/Ngada Imbau Masyarakat Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pemilu

Himbauan tersebut disampaikannya dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Aesesa di Aula Kantor Camat Aesesa

Dandim 1625/Ngada Imbau Masyarakat Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pemilu
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana saat Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan, Wakapolres Ngada, Kompol I Nyoman Surya Wiryawan bersama Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do dan ibu dirumah Jabatan Bupati Nagekeo, Selasa (19/3/2019). 

Dandim 1625/Ngada Imbau Masyarakat Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pemilu

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Komandan Distrik Militer (Dandim) 1625/ Ngada, Letkol Inf I Made Putra Suartawan mengimbau masyarakat Ngada dan Nagekeo agar bisa menciptakan kondisi aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu  2019.

Himbauan tersebut disampaikannya dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Aesesa di Aula Kantor Camat Aesesa, Selasa (19/3/ 2019).

Letkol Inf I Made Putra Suartawan bersama Wakapolres Ngada, Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, memimpin rombongan TNI – POLRI dalam kegiatan Safari Kampanye Pemilu Damai di wilayah Ngada – Nagekeo yang memasuki hari keduanya.

Surat Suara yang Rusak di Kota Kupang 2.220 Lembar

Peringatan Dini Hari Ini! Waspadai Potensi Gelombang Setinggi 3 Meter di Perairan Selatan NTT

Ketua KPU Kabupaten Kupang : Ratusan Ribu Surat Suara Pemilu di Kabupaten Kupang Rusak

BKKBN Rakerda Program Pembangunan Keluarga di Atambua

“Meskipun kami tidak memiliki hak pilih, tetapi TNI – POLRI sangat peduli dengan kamtibmas karena stabilitas wilayah merupakan tanggung jawab kami, “ungkapnya.

“Jika stabilitas terjaga, maka kegiatan ekonomi masyarakat tetap berjalan," tambahnya.

Oleh karena itu, lebih lanjut Ia mengajak semua masyarakat, khususnya masyarakat Aesesa yang hadir dalam forum musrenbangcam, untuk mencegah potensi gangguan kambtibmas yang dapat menggangu suasana pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

Sebelumnya, Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nagekeo yang telah memberikan kesempatan istimewa berbicara di forum musyawarah perencanaan kecamatan tersebut.

“Ini kesempatan langka di mana kami bisa melakukan kampanye damai dalam forum Musrenbangcam, “akunya.

Ia berpesan kepada para kepala desa, ASN dan juga politisi yang hadir agar menyebarkan “virus” damai kepada seluruh warga.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved