Warga Kampung Onekore Kesulitan AIr, PDAM Ende Harus Beri Solusi

agar PDAM Ende bisa memberikan solusi yang permanen akan kesulitan air yang dialami oleh warga di Kelurahan Onekore khususnya yang berdomisili di Kamp

Warga Kampung Onekore Kesulitan AIr, PDAM Ende Harus Beri Solusi
PK/ROM
Eman Taji 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Camat Ende Tengah, Kabupaten Ende, Eman Taji yang juga adalah warga dari Kampung Onekore mengharapkan agar PDAM Ende bisa memberikan solusi yang permanen akan kesulitan air yang dialami oleh warga di Kelurahan Onekore khususnya yang berdomisili di Kampung Onekore.

Camat Ende Tengah, Eman Taji mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (19/3/2019) di Ende.

“Ada dua daerah yang mengalami kesulitan air di Kelurahan Onekore masing-masing di Kampung Onekore dan warga di Jalan Udayana,”kata Camat Eman.

Menurut Camat Eman warga sudah berulang kali menyampaikan persoalan air minum bersih di Kelurahan Onekore kepada PDAM Ende namun demikian hingga kini belum ada solusi atau jalan keluar dari PDAM Ende untuk mengatasi kesulitan air yang dialami oleh warga di Kelurahan Onekore.

“Kita tidak tahu sampai kapan persoalan air di Kelurahan Onekore bisa teratasi kita berharap dalam waktu dekat sudah ada solusi dari PDAM Ende,”kata Camat Eman.

Eman mengatakan bahwa untuk mengatasi kesulitan air bersih di Kelurahan Onekore memang telah dibangun dua unit sumur bor namun dari dua sumur bor yang ada hanya ada satu sumur bor yang bisa beroperasi sedangkan yang lainnya tidak bisa beroperasi hingga kini semenjak dibangun beberapa tahun lalu.

“Ada dua sumur bor di Kelurahan Onekore satunya di Kampung Onekore dan satunya di Jalan Pertanian namun hanya di Kampung Onekore yang bisa beroperasi sedangkan di Jalan Pertanian tidak bisa beroperasi semenjak dibangun,”kata Camat Eman. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved