KPop

Seungri BIGBANG Menyangkal Tuduhan Terlibat Layanan Prostitusi dan Perjudian

Seungri BIGBANG di mana ia menyangkal tuduhan menyediakan layanan prostitusi dan bepergian ke luar negeri untuk berjudi.

Seungri BIGBANG Menyangkal Tuduhan Terlibat Layanan Prostitusi dan Perjudian
Soompi.com
Seungri BIGBANG membantah terlibat prostitusi dan perjudian. 

POS-KUPANG.COM - Seungri BIGBANG telah berbicara tentang kontroversi baru-baru ini melalui wawancara telepon dengan Sisa Journal.

Pada 19 Maret 2019, media outlet Sisa Journal merilis laporan eksklusif wawancara Seungri BIGBANG di mana ia menyangkal tuduhan menyediakan layanan prostitusi dan bepergian ke luar negeri untuk berjudi.

Seperti dilansir laman soompi.com, Selasa (19/3/2019), outlet media dapat mewawancarai Seungri melalui pengacaranya Son Byung Ho.

Selama wawancara, Seungri menyatakan, “Bukankah semua acara ini dimulai dengan percakapan dari KakaoTalk [chatroom]? Sama seperti kami menulis 'kepala polisi,' kami hanya orang bodoh, hanya teman yang menggertak dan pamer tanpa mengetahui apa pun.

"Pada 13 Maret, seseorang di ruang obrolan menyebutkan" kepala polisi, "mengatakan bahwa ia" mendukungku .

”Namun, karena frasa yang digunakan untuk“ kepala polisi ”berisi kesalahan ketik, banyak yang curiga bahwa kata tersebut sebenarnya merujuk pada “Komisaris Jenderal polisi” atau “Jaksa Penuntut Umum” karena ketiga frasa tersebut sangat mirip di Korea. Belakangan terungkap bahwa "kepala polisi" yang dimaksud adalah perwira pengawas senior.

Seungri melanjutkan, “Hal-hal ini telah menyebabkan opini publik [bahwa saya terlibat dalam] penghindaran pajak dan kolusi polisi. Jujur, saya berada dalam situasi di mana bahkan jika saya mengatakan yang sebenarnya, tidak ada yang akan percaya. Bahkan para penyelidik percaya bahwa isi [ruang obrolan] KakaoTalk semuanya benar dan dianggap sebagai bukti. [Menghela napas] Saya khawatir saya tidak akan diadili secara adil untuk menjadi benar atau salah karena fakta bahwa saya terkenal dan seorang selebritas. Karena saya merasa kasihan kepada orang-orang Korea, bukankah saya dalam posisi di mana saya tidak bisa mengeluh tentang ketidakadilan atau membuat bantahan? Akhirnya, untuk menambah satu hal lagi, tidak ada perjudian di luar negeri, juga tidak ada layanan prostitusi.”

Sisa Journal sebelumnya mengungkapkan pesan yang menunjukkan Seungri dan mitra bisnisnya dari 2014 yang dikenal sebagai "A" terlibat dalam perjudian kebiasaan di luar negeri.

Menanggapi laporan ini, Seungri menyatakan, “Ketika saya mengatakan bahwa saya mendapatkan uang selama waktu itu, atau ketika saya mengirim foto-foto uang, saya hanya menggertak dan berbohong. Saya ingin pamer, jadi saya mengatakan hal-hal yang bahkan tidak benar. 'A' bahkan tidak melihatku bertaruh, dia juga tidak ada di sana bersamaku. Anda dapat menemukan ini jika Anda mengonfirmasikannya dengan hotel. "Seungri juga menyebut mitra bisnis sebagai" penipu. "

Pada hari yang sama, Sisa Journal bertemu dengan pengacara Seungri, Son Byung Ho. Pengacara menjelaskan percakapan "A" dan Seungri dari 2014 yang merujuk pada pelacuran. Keduanya telah mendiskusikan wanita mana yang harus mereka bawa ke perjalanan mereka ke Indonesia, dan Seungri juga memberikan foto dan informasi tentang usia, pekerjaan, dan kepribadian dari berbagai wanita, meminta mitra bisnisnya untuk memilih seorang wanita.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved