KPU Sumbar Terus Kebut Sortir Dan Lipat Surat Suara

Proses sortir dan lipat surat suara pemilu legislatif dan pilpres tanggal 17 April 2019 terus berlangsung hingga sekarang.

KPU Sumbar Terus Kebut Sortir Dan Lipat Surat Suara
POS KUPANG/PETRUS PITER
staf internal sekretariat KPU Sumba Barat sedang melakukan sortir dan lipat surat suara pemilu DPRD NTT di aula kantor KPU Sumba Barat, Selasa (19/3/2019) 

KPU Sumbar Terus Kebut Sortir Dan Lipat Surat Suara

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Sekretaris KPU Kabupaten Sumba Barat, Agustinus Damma Renna, S.IP, mengatakan, proses sortir dan lipat surat suara pemilu legislatif dan pilpres tanggal 17 April 2019 terus berlangsung hingga sekarang.

Proses sortir dan lipat surat suara yang dinulai semenjak Rabu (13/3/2019) hingga saat ini, baru menyelesaikan suara calon DPR RI. Dan hari ini, Selasa (19/3/2019) mulai sortir dan lipat surat suara calon DPRD Propinsi NTT.

Menurutnya, KPU Sumba Barat terus kebut melakukan sortir dan lipat suara agar selesai tepat waktu. Pada proses sortir dan pelipatan surat suara pemilu kali ini hanya melibatkan staf internal sekretariat KPU Sumba Barat.

Puluhan Mahasiswa PNK Kupang Terancam DO

Lahar Dingin Diduga Keluar dari Gunung Timau

Banjir Hantam 12 Rumah di Desa Noelmina, Takari

Operator Traktor dan Petani di Malaka Dibekali Pengetahuan Alsintan

Ditemui pos-kupang.com ditengah kesibukannya memantau proses sortir dan pelipatan surat suara di aula kantor KPU Sumba Barat, Selasa (19/3/2019) lebih lanjut mengatakan, target minggu ini, sortir dan pelipatan surat suara pemilu selesai. Ia optimis kegiatan tersebut akan selesai sesuai target waktu yang ditetapkan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved