Berkas Kasus Perjudian di Kupang Dilimpahkan

Kasus perjudian oleh dua orang tersangka YDB (38) dan IAIH (17) warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kupang.

Berkas Kasus Perjudian di Kupang Dilimpahkan
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Jules Abraham Abast 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Berkas kasus perjudian oleh dua orang tersangka YDB (38) dan IAIH (17) warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kupang. Pelimpahan berkas perkara tahap satu tersebut telah dilakukan pada Selasa (13/3/2019).

Demikian disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules A. Abast ketika ditemui di ruang kerjanya di Mapolda NTT, Selasa (19/3/2019).

"Untuk berkas perkara keduanya, kami sudah limpahkan ke jaksa. Sementara kami lagi koordinasi menunggu petunjuk jaksa. Kurang lebih satu minggu lagi setelah pelimpahan berkas," katanya.

Anggota DPD RI Apresiasi Pemerintah Tangani Longsor di Ruas Jalan Nasional di Manggarai Barat

Dijelaskannya, tersangka IAIH (17) tidak dilakukan penahanan karena masih dibawah umur.

"Sudah ditangguhkan penahanannya. Saat ini kami berlakukan wajib lapor karena masih dibawah umur," jelasnya.

Prostitusi Online di Kupang, Masih Delapan Orang Saksi yang Diperiksa dan Diambil Keterangan

Lebih lanjut, satu tersangka berinisial AN yang melarikan diri saat hendak ditangkap masih terus di buru oleh pihak kepolisian.

"Untuk satu tersangka (AN) masih dalam penyelidikan. Statusnya masih DPO," kata Kombes Pol Jules.

Diberitakan sebelumnya, Tim Resmob Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda NTT menangkap dua pelaku perjudian bola guling di Kota Kupang, Rabu (6/3/2019).

Para pelaku ditangkap saat penggrebekan di lokasi perjudian di Jln Amanuban, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dua pelaku yang telah diamankan yakni YDB (38), warga Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang dan IAIH (17) warga Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang yang berstatus pelajar di salah satu SMA di Kota Kupang.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved