Pemilu 2019 - Sortir Surat Suara di Kota Kupang untuk DPRD NTT masih Berlanjut

petugas telah selesai menyortir dan melipat surat suara untuk pemilihan presiden (pilpres) dan wakil presiden serta surat suara DPR RI dan DPD RI

Pemilu 2019 - Sortir Surat Suara di Kota Kupang untuk DPRD NTT masih Berlanjut
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua KPU Kota Kupang, Deky Ballo (kiri), Jubir, Wely Novita Hayer, Sekretaris KPU Kota Kupang, Johan Messakh dan tiga komisioner lainnya di Gedung KPU Kota Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang masih menyortir surat suara untuk Calon DPRD NTT daerah pemilihan Kota Kupang. Usai menyortir surat suara untuk DPRD NTT baru akan dilanjutkan dengan DPRD Kota Kupang.

Informasi yang diperoleh ,Senin (18/3/2019) menyebutkan, sortir sekaligus lipat surat suara di KPU Kota Kupang masih berlanjut.

Saat ini masih menyortir surat suara untuk DPRD NTT daerah pemilihan Kota Kupang. Ketua KPU Kota Kupang, Deky Ballo ketika dikonfirmasi mengatakan, proses sortir sekaligus melipat surat suara oleh KPU Kota Kupang sudah berlangsung sejak tanggal 8 Maret 2019 lalu.

Sampai saat ini, petugas telah selesai menyortir dan melipat surat suara untuk pemilihan presiden (pilpres) dan wakil presiden serta surat suara DPR RI dan DPD RI

Dijelaskan, untuk menyortir dan melipat surat suara , KPU Kota Kupang melibatkan 150 orang dengan waktu sortir dan pelipatan antara 20-25 hari.

"Kita berharap tidak ada kendala, sehingga dalam jangka waktu 20 hari semua surat suara sudah selesai dilipat," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved