Konjen India Bertemu Wakil Walikota Kupang, Tawar Kerja Sama Bidang Pendidikan

Konjen India bertemu Wakil Walikota Kupang, tawar Kerja sama bidang pendidikan

Konjen India Bertemu Wakil Walikota Kupang, Tawar Kerja Sama Bidang Pendidikan
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man menyerahkan plakat Kota Kupang kepada Konjen India .R.O. Sunil Babu di ruang kerja Wakil Walikota Kupang, Senin (18/3/2019) 

Konjen India bertemu Wakil Walikota Kupang, tawar Kerja sama bidang pendidikan

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Konsulat Jenderal ( Konjen ) India, R O Sunil Babu bertemu Wakil Walikota KupangHermanus Man untuk membicarakan kerja sama bidang pendidikan. Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang bisa mengirimkan ASN untuk melanjutkan studi di India.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin (18/3/2019), pertemuan ini berlangsung sekitar 30 menit di ruang kerja Wakil Walikota Kupang.

KPU Ngada Adakan Bimtek Bagi PPK dan PPS, Ini Materi yang Diberikan

Hadir dalam pertemuan itu, Penjabat Sekda, Yos Rera Beka, Asisten II, Elivianus Wairata, Kadis Dikbud, Filmon Lulupoy, Kadis Kominfo, Balina Oey, Kabag Humas dan lainnya.

Dalam pertemuan sekitar 30 menit itu, Sunil Babu menyampaikan soal rencana menerima pelajar asal Kota Kupang untuk melanjutkan pendidikan di India.

Tommy Soeharto Prihatin Kehidupan Warga eks Timtim

Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man mengatakan, dalam pertemuan sudah dibicarakan mengenai beasiswa ketika melanjutkan pendidikan di India.

"Ada beasiswa yang ditawarkan dan pendidikan gratis selama 2 minggu sampai enam bulan," kata Hermanus.

Dikatakan, semua fasilitas pendiidikan semua ditanggung Pemerintah India. "Asalkan perlu ajukan aplikasinya. Kita akan lihat,kalau ada ASN yang mau atau PPT yang bagus kita kirim, asalkan bisa berbahasa Inggris," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved