Ini Himbauan Camat Kota Raja, Kota Kupang bagi Warga di Wilayahnya

Camat Kota Raja,Kota Kupang,Muhammad Khairil, SSTP sudah menghimbau kepada semua lurah yang ada di Kecamatan Kota Raja agar memperhatikan wilayah

Ini Himbauan Camat Kota Raja, Kota Kupang bagi Warga di Wilayahnya
Pos Kupang/Yeni Rachmawati
Camat Kota Raja,Muhammad Khairil, SSTp 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Camat Kota Raja,Kota Kupang,Muhammad Khairil, SSTP sudah menghimbau kepada semua lurah yang ada di Kecamatan Kota Raja agar memperhatikan wilayah masing-masih ,terutama saat cuaca tidak bersahabat seperti saat sekarang.

Muhammad Khairil kepada POS-KUPANG, COM, Senin (18/3/2019) mengatakan, dirinya sudah menghimbau kepada seluruh lurah di Kota Raja agar terus memantau di wilayah masing.

"Apalagi curah hujan saat ini cukup tinggi. Saya sudah minta para camat yang ada di Kota Raja agar menghimbau para lurah supaya perhatikan wilayah masing-masing menyangkut bencana," kata Muhammad.

BREAKING NEWS - Pemilik Salon di Mbay Ditemukan Tewas

Dijelaskan, di Kota Raja ada delapan kekurahan dan hampir setiap setiap kelurahan ada kali atau sungai, karena itu pihaknya terus memberi himbauan kepada lurah supaya memperhatikan warga yang berdomisi di titik yang rawan longsor dan banjir.

"Kondisi hujan seperti sekarang , maka saya sudah minta para lurah mengjimbau kepada warganya melalui Ketua RT/RW untuk selalu waspada dengan cuaca saat ini," kata Muhammad.

Hujan Badai - Padi Sawah di Desa Siru-Lembor, Manggarai Barat Rebah Ditiup Angin Kencang

Dia juga menghimbau kepada warga Kota Raja supaya waspada karena cuaca masih kurang bersahabat.

"Kalau ada pohon yang tinggi dekat rumah supaya segera dipotong. Cuaca saat ini tidak bersahabat, karena itu warga juga perlu waspada ketika hendak bepergian," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved