Tidur di Jok Belakang, Bocah 4 Tahun Turut Dibawa Kabur Kawanan Pencuri Mobil Ayahnya

Tidur di jok belakang, bocah 4 tahun turut dibawa kabur kawanan pencuri mobil ayahnya

Tidur di Jok Belakang, Bocah 4 Tahun Turut Dibawa Kabur Kawanan Pencuri Mobil Ayahnya
KOMPAS.com/Banjarmasin Post
Ilustrasi pencurian 

Tidur di jok belakang, bocah 4 tahun turut dibawa kabur kawanan pencuri mobil ayahnya

POS-KUPANG.COM | PALEMBANG - Seorang bocah berusia 4 tahun turut dibawa kabur oleh kawanan pencuri mobil yang mencuri mobil ayahnya di Jalan Letkol Iskandar di Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (17/3/2019).

Bocah berinisial R itu tengah ketiduran di kursi belakang mobil Toyota Avanza Innova putih itu. "Saat kejadian, korban sedang tertidur di dalam mobil. Ayah dan ibunya berkemas untuk membereskan barang dagangan. Kondisi mobil dalam keadaan hidup, langsung dibawa kabur pelaku, sementara korban masih ada di dalam," ujar Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Iptu Irsan saat dihubungi, Minggu (17/3/2019).

Banjir Bandang Sentani Jayapura, 69 Orang Belum Ditemukan, Tersebar di Beberapa Titik

R ditemukan oleh seorang mahasiswa bernama Arif (25) di pinggir Jalan Seruni Kelurahan Bukit Lama, Palembang, Sumatera Selatan pada Sabtu dini hari.

Arif mendengar suara jeritan anak kecil ketika sedang berada di rumahnya saat sedang asyik bermain game online di ponsel bersama rekan-rekannya yang lain.

Cara Jaga Kondisi Mr P agar Tetap Prima, Pria Wajib Tahu

Saat itu, jam menunjukkan sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka lalu menemukan R menangis di pinggir jalan. "'Umi, Abi tolong', anak itu menjerit sambil menangis. Saya kira mulanya hantu. Karena penasaran jadi kami dekati, tenyata anak kecil," kata Arif ketika dihubungi melalui telepon, Minggu.

Dengan wajah yang kebingungan, Arif menanyakan kepada R bagaimana dia bisa berada di pinggir jalan pada tengah malam. Kepadanya, R mengaku diturunkan dari mobil oleh tiga pria di pinggir jalan. Mereka berjanji akan menjemputnya kembali.

"Anak itu cuma bilang ditinggal tiga orang om-om di depan. Langsung kami lapor polisi karena kami kira mungkin anak ini mau diculik," ujarnya.

Pihak Polsek Ilir Barat 1 pun langsung menjemput R. Ellin, ibunda R, langsung datang menjemputnya. Pihak Polsek Ilir Barat I dan Polresta Palembang menyelidiki kasus tersebut dan sudah memeriksa para saksi yang menemukan korban pertama kali.

"Untuk kasus pencurian mobil dilaporkan di Polresta, kalau penemuannya di Polsek. Tapi kami juga ikut membantu penyelidikan," tambah Irsan. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved