Seumur Hidup Berbuat Baik, Wanita 104 Tahun Bernama Anne Brokenbrow Ini Ingin Ditahan Polisi

Seumur hidup Berbuat baik, wanita 104 tahun bernama Anne Brokenbrow ini ingin Ditahan polisi

Seumur Hidup Berbuat Baik, Wanita 104 Tahun Bernama Anne Brokenbrow Ini Ingin Ditahan Polisi
KOMPAS.com/MIRROR.co.uk / BRISTOL POST / SWNS.com
Nyonya Anne Brokenbrow, yang telah berusia 104 tahun, warga Stoke Bishop, Bristol, Inggris yang mengaku tidak pernah melanggar hukum seumur hidupnya dan kini ingin merasakan ditahan oleh polisi. 

Seumur hidup Berbuat baik, wanita 104 tahun bernama Anne Brokenbrow ini ingin Ditahan polisi

POS-KUPANG.COM | STOKE BISHOP - Seorang perempuan berusia 104 tahun asal Inggris mengungkapkan keinginannya untuk "ditahan" pihak berwajib meski dia mengaku selalu berbuat baik sepanjang hidupnya.

Perempuan tersebut, yang bernama Anne Brokenbrow, kini tinggal di sebuah rumah jompo di Stoke Bishop, Bristol.

Ini Tema dan Pembagian Segmen pada Debat Cawapres Pilpres 2019

Dia diketahui mengidap demensia. Nyonya Anne membuat para staf di Rumah Perawatan Stokeleigh, tempat dia dirawat, terkejut karena apa yang ditulisnya dalam lembar formulir " keinginan".

"Keinginan saya adalah untuk ditahan. Saya sudah berusia 104 tahun dan saya belum pernah melanggar hukum sebelumnya," tulis Anne seperti dikutip Mirror.co.uk.

Jokowi Sebut Perasaannya Pasangan Jokowi-Maruf Menang Tebal di Sumatera Utara, Ini Alasannya

Formulir keinginan tersebut merupakan bagian dari program "Wishing Washing Line" atau "Tali Jemuran Keinginan" yang dijalankan oleh badan amal untuk para orang lanjut usia, Alive Activities.

Dalam program tersebut, para lansia dari rumah jompo yang ditunjuk akan diminta menuliskan keinginannya. Nantinya formulir keinginan yang telah diisi akan digantungkan di tembok sebuah toko yang telah bekerja sama.

Kemudian pembeli atau warga yang datang ke toko itu akan melihat dan apabila merasa mampu memenuhi "keinginan" yang tertulis dalam salah satu formulir, maka mereka dapat menghubungi si penulis yang memiliki keinginan.

Kebetulan petugas dari kepolisian lokal di Stoke Bishop membaca formulir keinginan milik Nyonya Anne, yang dulunya bekerja sebagai sekretaris di perusahaan pabrikan di Bristol. Mereka pun bermaksud untuk mengabulkan permintaan perempuan lansia itu dan mengatakan akan "menahan" Nyonya Anne untuk pertama kalinya pada pekan depan.

Program Wishing Washing Line tersebut telah diluncurkan di Bristol pada 1 Maret lalu setelah sebelumnya mampu membantu mengabulkan keinginan dari ribuan lansia di Essex.

Keinginan yang dituliskan warga lansia lainnya antara lain ingin mengendarai Rolls Royce, mengunjungi klub motor, hingga yang sederhana seperti memeluk anjing pudel. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved