Jelang Debat Cawapres, Ma'ruf Amin Pilih Santai dan Ngobrol Sama Istri di Rumah

Jelang Debat Cawapres, Maruf Amin pilih santai dan ngobrol sama istri di rumah

Jelang Debat Cawapres, Ma'ruf Amin Pilih Santai dan Ngobrol Sama Istri di Rumah
KOMPAS.com/Handout
Calon wakil Presiden nomor urut 01 Maruf Amin di Semarang, Senin (4/2/2019). 

Jelang Debat Cawapres, Maruf Amin pilih santai dan ngobrol sama istri di rumah

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengaku tidak melakukan aktivitas khusus jelang debat ketiga Pemilihan Presiden 2019.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Ma'ruf hanya bersantai dan mengobrol dengan istrinya, Wury Estu Handayani, di kediamannya di Jalan Situbondo, Minggu (17/3/2019).

Jembatan Ponu di TTU Rubuh Lagi, Warga Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Kemudian, Ma'ruf juga menikmati makan siang bersama timnya Masduki Baidlowi, Direktur Konten TKN Fiki Satari, Koordinator Media Monang Sinaga, dan ajudannya, AKBP Rudy Cahya.

"Usai makan, Abah Ma'ruf mengajak kami berbincang-bincang santai berbagai hal. Tak ada pembicaraan persiapan debat," ujar Monang.

Sambut Ultah Barbie ke-60, Hilton Buat Kamar Khusus Rp 2,6 Juta/Malam

Ma'ruf juga sempat menonton televisi jelang debat ini. Dia menyaksikan siaran berita tentang banjir bandang di Sentani. Ma'ruf mengatakan dia prihatin dengan bencana itu.

"Semoga Pemda dan Tim SAR memberikan bantuan tanggap darurat yang terbaik untuk para korban," ujar Ma'ruf.

Tidak ada aktivitas khusus yang dilakukan Ma'ruf hari ini. Namun, sore nanti dia akan menerima kiai sepuh yang akan bertamu di rumahnya.

Debat ketiga pilpres akan diselenggarakan Minggu (17/3/2019). Pesertanya adalah cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Tema debat ketiga adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Debat ketiga pilpres akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, oleh Trans 7, Trans TV, dan CNN Indonesia TV. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved