BTS

V BTS Selalu Bawa-bawa Sikap Superstar, ARMY: Ia Dilahirkan untuk Menjadi Luar Biasa

BTS saat ini merupakan grup KPop yang terkenal secara global. Para anggotanya telah tampil di beberapa panggung internasional.

V BTS Selalu Bawa-bawa Sikap Superstar, ARMY: Ia Dilahirkan untuk Menjadi Luar Biasa
www.sidomi.com
V BTS 

POS-KUPANG.COM - BTS saat ini merupakan grup KPop yang terkenal secara global. Para anggotanya telah tampil di beberapa panggung internasional, tetapi tidak dalam semua kasus.

Semua anggota BTS memiliki momen rookie yang memalukan dan menegangkan, kecuali V BTS. Sejak hari pertama, V BTS telah membicarakan energi superstar dan ARMY yakin bahwa ia terlahir sebagai idola KPop terbaik!

Berikut ini beberapa kelebihan V BTS sebagaimana dilansir dari koreaboo.com.

1. Hari Debut

Ini adalah V pada hari debut resmi BTS di Music Bank. Untuk anggota grup idola pemula, V tampaknya sangat veteran dalam berpose untuk kamera. Banjir kilatan lampu kamera tidak berdampak pada V di sini, sementara ia hanya bersinar dengan getaran bocah nakal. Tidak ada yang akan percaya ini adalah rookie tua sehari - tidak dengan energi di mata itu.

2. BBMA pertama

Pada 2017, V berada di Billboard Music Awards. Ketika BTS dipanggil untuk menerima penghargaan Top Social Artist, V adalah orang pertama yang berjalan ke kamera dan berinteraksi dengannya.

Hingga hari ini, ARMY tidak dapat memahami bagaimana V tampak begitu tenang dan fokus di sini, seolah-olah menang adalah hal yang biasa baginya dan dia adalah seorang reguler di BBMA.

ARMY Geram Foto V BTS Dipajang di Media Peru Terkait Skandal Seungri BIG BANG Big Hit Lakukan Ini

Fakta OTT Ketum PPP di Jatim, Rumah Kanwil Kemenag Sepi hingga Keluarga Romahurmuziy Kaget

Ramalan Zodiak Akhir Pekan, Sabtu 16 Maret 2019, Virgo Tertekan, Aries Dapat Tamu, Cancer Hangat

Cobalah untuk mengingat ini adalah pertama kalinya V memenangkan penghargaan di Amerika Serikat, ketika tidak ada artis KPop lainnya yang melakukannya.

3. Paparazzi di Show Rehearsal  Jimmy Kimmel 

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved