Pelantikan Bupati dan Wabup Alor, Belum Ada Agenda Acara Keluarga di Kupang

Belum ada agenda mengenai acara keluarga asal Kabupaten Alor di Kota Kupang menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupatiterpilih Alor

Pelantikan Bupati dan Wabup Alor, Belum Ada Agenda Acara Keluarga di Kupang
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Bupati dan Wabup terpilih Alor, Amon Djobo-Imran Duru bersama istri siap mengikuti gladi di Aula Fernandez,Kantor Gubernur NTT, Jumat (15/3/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Belum ada agenda mengenai acara keluarga asal Kabupaten Alor di Kota Kupang menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih Alor periode 2019-2024.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Kepulauan Alor (IKKA), Drs. Fredrik Bolang, M.Si kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (16/3/2019), mengatakan, sejauh ini belum ada agenda kegiatan keluarga Alor di Kota Kupang.

"Memang tadi malam sempat ada pembicaraan bahwa akan ada doa, tapi saya belum konfirmasi lagi ke keluarga dan juga koordinasi dengan Pemkab Alor ," kata Fredrik.

Pemkab TTU Targetkan Semua Puskesmas Diakreditasi Tahun 2019

Dia menjelaskan, karena pelantikan digelar pada Minggu, maka ada pemikiran keluarga untuk melakukan doa bersama pada Sabtu (,16/3/2019).

BREAKING NEWS : Terkena Sengatan Listrik Bocah 7 Tahun Tewas di Rumah Neneknya

"Tapi kepastian acara itu belum saya peroleh, karena itu sebentar saya akan konfirmasi lagi soal agenda itu," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved