Ini Harapan Warga Alor kepada Bupati dan Wabup Alor

Warga Alor mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Drs. Amon Djobo- Imran Duru,S. Pd agar melanjutkan program pro rakyat

Ini Harapan Warga Alor kepada Bupati dan Wabup Alor
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Bakal Calon Bupati Alor, Drs. Amon Djobo 

Ini Harapan Warga Alor kepada Bupati dan Wabup Alor

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Warga Alor mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Drs. Amon Djobo- Imran Duru,S. Pd agar melanjutkan program pro rakyat. Program itu adalah program yang dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Ikatan Keluarga Kepulauan Alor (IKKA), Drs. Fredrik Bolang, M. Si, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Fredrik, kepemimpinan Amon-Imran akan memasuki periode kedua atau lima tahun lagi, karena itu perlu melakukan terobosan dalam melanjutkan program pro rakyat.

"Kita harapkan kepemimpinan pak Amon dan pak Imran pada periode kedua ini, dapat melanjutkan program yang pro pada rakyat. Tentu lima tahun sebelumnya, jika masih ada kekurangan, maka sebagai manusia itu wajar," kata Fredrik.

Gubernur Dijadwalkan Lantik Bupati Alor 17 Maret Mendatang

Ribuan ASN Dipecat dan Dimutasi, AMAPEK Harap Mendagri Tunda Pelantikan Bupati Alor

Dijelaskan, warga Alor yang ada di luar Alor tentu mendukung program pemerintah yang pro kepada rakyat. "Kita harapkan pemerintahan pak Amon-Imran lima tahun lagi ini bisa lebih perhatikan rakyat kecil sehingga dari waktu-kewaktu mereka bisa mendapat penghidupan yang layak dengan tingkat ekonomi yang baik pula," katanya.

Dikatakan, bupati Amon dan Wabup Imran. sosok terbaik yang sudah diberi mandat oleh segenap warga Kabupaten Alor , karena itu masyarakat harus mendukung kepemimpinan ini.

"Politik sudah dilewati dan sudah selesai. Perbedaan pilihan itu demokrasi, karena itu kini saatnya membangun Alor agar menjadi daerah yang sejahtera," kata Frederik.

Dia meminta seluruh warga Alor bisa mendukung pemerintahan yang ada.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved