Danlantamal VII Kupang Tekankan Prioritas pada Pelayanan Untuk Kepuasan Pasien

oleh karenanya para pejabat diharapkan dapat melakukan perubahan positif di lingkup.tugas dan tanggung jawab mereka.

Danlantamal VII Kupang Tekankan Prioritas pada Pelayanan Untuk Kepuasan Pasien
POS KUPANG/RYAN NONG
Danlantamal VII Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang SH foto bersama Karumkital Samuel J Moeda dan Kadiskum Lantamal VII yang melakukan serah terima jabatan pada Jumat (15/3/2019) di Ruang Rapat Lantamal VII Kupang. 

Danlantamal VII Tekankan Prioritas pada Pelayanan Untuk Kepuasan Pasien

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Danlantamal VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang SH berharap Kepala Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) Samuel J Moeda Kupang yang baru bersama jajaran mampu memprioritaskan pada pelayanan prima demi memberikan kepuasan pada pasien yang datang berobat.

Harapan tersebut diungkapkan Danlantamal VII dalam upacara serah terima jabatan Kepala Rumkital Samuel J Moeda dan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal VII yang berlangsung di Ruang Rapat Lantamal VII pada Jumat (15/3/2019).

Dalam upacara Sertijab ini, jabatan Kepala Rumkital Samuel J Moeda diserahkan dari pejabat lama Letkol Laut (K) Slamet Rahardja Sp.B kepada pejabat baru Mayor Laut (K) dr. Erfrinsi Candrasari Wohon Sp.An. Sedangkan untuk jabatan Kadiskum Lantamal VII diserahkan kembali kepada Danlantamal VII dari pejabat lama Letkol Laut (KH)  Rinaldi Chandra SH, MH yang akan mengemban tugas baru sebagai Peneliti Madya Dislitbangal Mabesal.

Karumkital Mayor Laut (K) dr. Erfrinsi Candrasari Wohon Sp.An sebelumnya menjabat  Kasubag Kesla Rumkital dr. Soepomo V Surabaya, sedangkan Letkol Laut (K) Slamet Rahardja Sp akan melanjutkan pendidikan spesialis ke Denma Lantamal VII Kupang Koarmada II.

BREAKING NEWS: Pria Asal Motaulun Malaka Diterkam Buaya

Begini Cara Mudah Putihkan Gigimu Dalam Sekejap, Dijamin Gak Butuh Waktu Lama!

Danlantamal VII mengatakan tantangan tugas dari waktu ke waktu semakin kompleks, oleh karenanya para pejabat diharapkan dapat melakukan perubahan positif di lingkup.tugas dan tanggung jawab mereka.

“Tantangan tugas yang dihadapi Lantamal VII dari waktu ke waktu semakin kompleks khususnya di lingkungan rumah sakit TNI AL Samuel J. Moeda, karenanya dengan berbekal moral, profesionalitas dan semangat, kita harus berupaya melakukan berbagai perubahan positif secara terarah dan terukur, jelas, tegas dan bertanggung jawab selaras dengan dinamika lingkungan strategis,” ungkap Danlantamal VII.

Orang nomor satu di Lantamal VII ini juga mengingatkan bahwa khusus untuk Karumkital hendaknya memperhatikan unsur pelayanan.

Hands of Hope Kupang Kumpul 152 Kantong Darah

PMKRI Kupang Surati Ketua KPU RI, Terkait Pelaksanaan Pemilu Serentak

Ketua DPW PPP NTT: Semangat Kader PPP di NTT Tidak akan Surut

“Kepuasan pasien menjadi prioritas utama, untuk itu pelayanan kesehatan yang kita berikan harus melebihi apa yang diharapkan,” lanjutnya.

Namun ia juga mengakui bahwa hal tersebut bukanlah tugas yang mudah. Namun demikian tugas berat tersebut harus dipikul dan diupayakan bersama oleh anggota rumah sakit melalui perbaikan mutu pelayanan secara menyeluruh.

Serah terima jabatan, jelas Danlantamal VII, juga merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti strategis yang berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan secara menyeluruh, baik itu pembinaan organisasi maupun pembinaan personel.

Harapannya mampu memberikan semangat serta penyegaran pemikiran, melalui ide dan gagasan baru yang lebih inovatif serta kreatif bagi peningkatan kinerja organisasi.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Wadan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, para Kasatker, Danpomal Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, dan Danlanudal VII serta Pasukan upacara yang terdiri dari peleton Pama, dan Bintara Lantamal VII. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved