Sepuluh Obyek Wisata di Sumba Diprediksi BMKG Siang Hari Diguyur Hujan

sepuluh wilayah obyek wisata yang terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT diprediksi BMKG hari ini, Jumat (15/3/2019) pada siang hari akan diguyur hujan

Sepuluh Obyek Wisata di Sumba Diprediksi BMKG Siang Hari Diguyur Hujan
kiriman foto/Joshua Brandon Ndoen
wisatawan lokal, saat di Lokasi Wisata Kampung Praijing, Sumba Barat tanggal 30 Desember 2018 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----sepuluh wilayah obyek wisata yang terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT diprediksi BMKG hari ini, Jumat (15/3/2019) pada siang hari akan diguyur hujan dengan hujan lokal.

Hal itu berdasarkan laporan pihak BMKG Stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu yang dikirim di WatsApp Group Info BMKG Sumba, Jumat (15/3/2019) pagi.

Sepuluh lokasi obyek wisata di Sumba yang diprediksi BMKG pada siang hari dengan akan diguyur hujan lokal yakni yakni air terjun Tanggedu, pantai Tarimbang, air terjun Waimarang, pantai Watuparunu, pantai Walakiri, dan pantai Londalima di Kabupaten Sumba Timur.

Lakukan Hattrick,  Penyerang Barcalenona Lionel Messi Puji Cristiano Ronaldo

Selain itu rumah Adat Prai Ijing, dan pantai Nihiwatu di Kabupaten Sumba Barat. Danau Weekuri dan pantai Ratenggaro di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Sedangkan danau Weekuri, dan pantai Ratenggaro di Sumba Barat Daya, serta pantai Watuparu di Sumba Timur diprediksi pada siang hari terjadi hujan lokal.

Sedangkan pada waktu pagi hari semua lokasi obyek wisata itu diprakirakan cuaca berawan. Pada malam hari diprakirakan turun hujan lokal di rumah adat Prai Ijing, Pantai Nihiwatu, sedangkan lokasi wisata lainya cuaca berawan.

Sementara pada besok dinihari diprediksi BMKG berpotensi turun hujan lokal di wilayah pantai Tarimbang, dan hujan ringan diprediksi terjadi di Watuparunu dan air terjun Waimarang, sementara wilayah lain hanya diprediksi cuaca berawan. (*)

wisatawan manca negara asal Dili-Timor Leste, adriance Noronha-Lodja dan Abraham Wilian Ndoen serta Joy Noronha, di lokasi wisata kampung adat Praijing, Sumba Barat tanggal 30 desember 2018
wisatawan manca negara asal Dili-Timor Leste, adriance Noronha-Lodja dan Abraham Wilian serta Joy Noronha, di lokasi wisata kampung adat Praijing, Sumba Barat tanggal 30 desember 2018 (kiriman foto/Joshua Brandon Ndoen)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved