Lolos ke Babak Perempatfinal, Barcelona Fokus ke Liga Champions

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa timnya saat ini akan fokus ke Liga Champions setelah mereka berhasil melaju ke babak 8 besar.

Lolos ke Babak Perempatfinal, Barcelona Fokus ke Liga Champions
Twitter/Barcelona FC
Luis Suarez jadi man of the match, sementara Lionel Messi mandul dalam laga Barcelona vs Real Madrid, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. 

POS KUPANG.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan bahwa timnya saat ini akan fokus ke Liga Champions setelah mereka berhasil melaju ke babak 8 besar.

Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Lyon 5-1 pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat barcelona unggul agregat 5-1 karena pada leg pertama, kedua tim meraih hasil imbang 0-0.

Oleh karena lolos ke babak 8 besar, Ernesto Valverde mengaku Barcelona akan fokus ke Liga Champions.

"Kami sangat fokus pada Liga Champions tahun ini. Tapi kami tahu bagaimana sulitnya kompetisi ini dan level lawan kami sangat tinggi," kata Ernesto Valverde dilansir dari Football Espana.

Valverde juga menambahkan bahwa Barcelona akan siap menghadapi siapapun pada babak 8 besar nanti.

"Sangat tidak mungkin untuk memilih karena lawan-lawan kuat dan layak melaju ke babak perempat final. Tim manapun yang kami hadapi, akan menyulitkan," ujarnya.

Lyon Tumbang di Barcelona, Komentar Arogan Memphis Depay Menghantui

Barcelona menyusul 7 tim lainnya yang berhasil melaju ke babak perempat final, yaitu Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, Juventus, Ajax Amsterdam, dan Porto.

Selanjutnya, untuk pengundian akan berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Laga pertama perempat final akan digelar pada 9 dan 10 April, sedangkan laga kedua pada 16 dan 17 April. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved