Ini Pesan Kapolsek Laenmanen Buat Penjabat Kades Tesa

Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Tesa, Kabupaten Malaka, Yosefina Liku agar mengelola dana desa secara transp

Ini Pesan Kapolsek Laenmanen Buat Penjabat Kades Tesa
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Acara serahterima jabatan kepala Desa Tesa, Kecamatan Laenmanen, Kamis (14/3/2019). 

Ini Pesan Kapolsek Laenmanen Buat Penjabat Kades Tesa

POS-KUPANG.COM| BETUN---Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto berpesan kepada Penjabat Kepala Desa Tesa, Kabupaten Malaka, Yosefina Liku agar mengelola dana desa secara transparan.

Polisi mendapat tugas dari Mendagri untuk mengawas pemanfaatan dana desa demi terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel.

Lantamal VII Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Tergeletak Tak Bergerak Setelah Ditembak, Wanita Ini Bangun Saat Akan Dibawa ke Kamar Jenazah

Hari Ini, Diprediksi Badai Matahari akan Terjang Bumi, Bagaimana Dampaknya? Yuk Simak!

Ketika pengelolaan dana desa tidak tepat sasaran dan terjadi penyelewengan maka akan ditindak dari kepolisian.

Oscar mengatakan hal itu saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara serahterima jabatan kepala Desa Tesa, Kamis (14/3/2019).

Oscar mengatakan, dalam kesepakatan antara Kapolri dan Kemendagri, polisi ditugaskan untuk mengawas pengelolaan dana desa demi terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel.

"Polisi tidak akan mencari-cari kesalahan penggunaan dana desa, namun apabila dana desa itu dipakai tidak tepat sasaran atau terdapat penyelewengan akan ada tindakan dari kepolisian," kata Oscar.

Penerima Rastra di Desa Uabau-Malaka Bentangkan Spanduk Bergambar Jokowi

Jelang Pemilu Bupati Ray Minta Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Oscar menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Kepala Desa Tesa, Marten Molo yang telah bekerja sama dengan Polsek Laenmanen dalam menjaga situasi keamanan.

Kepada pejabat baru diharapkan agar tetap menjalin koordinasi yang baik dengan kepolisian dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas.

Oscar menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dalam masa menyambut pemilu. Karena momen seperti itu sering muncul gesekan antar pendukung. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved