TRIBUN WIKI: Habiskan Sore Anda di Leet Sky Dining & Lounge

Cari tempat yang nyaman dan berbeda untuk menghabiskan sore setelah sibuk seharian? Maka Anda harus mencoba datang ke Leet Sky Dining & Lounge.

TRIBUN WIKI: Habiskan Sore Anda di Leet Sky Dining & Lounge
POS KUPANG/Yeni Rachmawati
Leet Sky Dining & Lounge 

Habiskan Sore Anda di Leet Sky Dining & Lounge

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Mencari tempat yang nyaman dan berbeda untuk menghabiskan sore setelah sibuk seharian? Maka Anda harus mencoba datang ke Leet Sky Dining & Lounge.

Berlokasi di Aston Kupang Hotel lantai 18, restoran tertinggi di Kupang ini adalah tempat yang nyaman untuk menikmati sore ditemani pemandangan matahari terbenam yang dijamin sangat cantik.

Penawaran terbaik bagi para pecinta beer di awal Maret 2019, Beer Lover menyediakan paket dengan harga mulai Rp 100.000 net yang berisi 3 botol beer setiap hari pukul 4 sore sampai 8 malam.

Lumayan bikin hemat dan pastinya bisa minum sampai puas.

Ini Paket Wedding yang Disediakan Aston Hotel Kupang, Ada Diskonnya Lho!

Sei Kuah Asam Hanya Ada di Aston Hotel Kupang

Jangan khawatir bagi Anda yang tidak suka minuman alkohol, Silet (Sore di Leet) adalah pilihan yang pas bagi Anda yang ingin menghabiskan sore sambil menikmati sunset dari Leet Sky Dining & Lounge di lantai 18.

7 macam snack yang dilengkapi kopi, teh dan jus tentunya sepadan dengan harga yang sangat terjangkau sebesar Rp 48.000 net/orang.

Hadir setiap hari juga mulai pukul 16.00 wita sampai dengan 19.00 wita.

"Daripada langsung pulang dengan membawa kepenatan, kenapa tidak duduk santai sejenak dan menikmati happy hours di Leet Sky Dining & Lounge? Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta reservasi, Anda dapat melangkahkan kaki ke Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima - Kupang atau menghubungi nomor telepon 0380-8586333 atau 081139406333," kata Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (13/3/2019). (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved