Tim Mabes TNI bersama Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur menuju ke lokasi TMMD

program TMMD untuk mensejahterakan rakyat Manggarai khususnya di bidang infrastruktur.

Tim Mabes TNI bersama Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur menuju ke lokasi TMMD
Foto KODIM Manggarai untuk POS-KUPANG.COM
Tim Mabes TNI di lokasi TMMD 2019 di Desa Watu Baur, Kecamatan Reok, Manggarai bersama Wabup Manggarai. 

Tim Mabes TNI bersama Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur menuju ke lokasi TMMD

POS-KUPANG.COM|RUTENG--Tim Mabes TNI bersama Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur menuju ke lokasi TMMD di Desa Watu Baur, Kecamatan Reok.

Pada pukul 07.50 wita Tim Mabes TNI yang tiba di Aula Nucalale Kantor Bupati Manggarai disambut dengan acara adat tuak curu dan manuk kapu serta dilanjutkan dengan pengenaan Jas Songke adat Manggarai, topi, selendang.

Wabup Madur yang menerima kehadiran Tim Mabes TNI didampingi Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK, Perwakilan Kejaksaan Manggarai dan pimpinan OPD Kabupaten Manggarai.

Wabup Madur dalam sekapur sirih ketika menerima Tim Mabes TNI mengatakan, program TMMD untuk mensejahterakan rakyat Manggarai khususnya di bidang infrastruktur.

Pengawal VVIP Mabes Polri Minta Maaf ke Masyarakat Cianjur Terkait Insiden Pengamanan

Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Malam Ini Bayern vs Liverpool

SMA/SMK Empat Kabupaten di NTT 100 Persen Ikuti UNBK

Ini Daftar 11 Negara Larang Terbang Boeing 737 Max 8, Indonesia di Urutan Ketiga

"Kami mengharapkan agar program ini bisa dilanjutkan tahun-tahun ke depan. Kami di kabupaten Manggarai unsur Forkompinda sangat kompak dalam setiap melaksanakan tugas," kata Wabup Madur.

Brigjen TNI Sudjari dalam sambutannya mengungkapkan, terima kasih atas penerimaan dari pemerintah dan masyarakat Manggarai.

"Kami ditugaskan untuk melihat TMMD di Kabupaten Manggarai. Kami TNI selalu bekerja bersama rakyat dan dekat bersama rakyat. Salah satunya dengan kegiatan TMMD ini. Dandim Manggarai sudah membuat laporan tentang kegiatan TMMD ini dengan baik oleh karena itu kami datang untuk melihat kegiatan TMMD di Manggarai," kata Sudjari.

Pada pukul 08.50 wita Tim Vasev Mabes TNI, Brigjen TNI Sudjari dan rombongan berangkat menuju lokasi TMMD di Desa Watu Baur, Kecamatan Reok.

Tim didampingi Wabup Madur, Dandim Rudi, Kapolres Cliffry mengecek langsung pembangunan dan pelaksanan program TMMD 2019.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved