Kapolsek Laenmanen Pesan Penjabat Kades Hati-hati Kelola Dana Desa

penjabat kepala Desa Metroy, Kabupaten Malaka, Blasius Berek Bau agar berhati-hati mengelola dana desa.

Kapolsek Laenmanen Pesan Penjabat Kades Hati-hati Kelola Dana Desa
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Mantan Kades Metroy, Gabriel Asury menyerahkan memori jabatan kepada Penjabat Kepala Desa, Blasius Berek Bau, di Balai Metroy, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Selasa (12/3/2019). 

Kapolsek Laenmanen Pesan Penjabat Kades Hati-hati Kelola Dana Desa

POS-KUPANG.COM--Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto berpesan kepada penjabat kepala Desa Metroy, Kabupaten Malaka, Blasius Berek Bau agar berhati-hati mengelola dana desa.

Pesan ini disampaikan kapolsek dalam sambutannya saat acara serah terima jabatan kepala desa dari mantan kades, Gabriel Asury kepada Penjabat Kepala Desa Metroy, Blasius Berek Bau, di Balai
Metroy, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka, Selasa (12/3/2019).

Iptu Oscar berpesan agar dalam melaksanakan tugas, penjabat kepala desa tetap bersikap adil. Kemudian, merangkul seluruh masyarakat agar tidak terjadi perpecahan di tengah masyarakat.

Usai Teken Kontral Asuransi Jiwa, Perempuan Ini Bikin Aksi Gergaji Tangan Sendiri. Begini Kisahnya

Peringatan Dini Hari Ini! Potensi Hujan dengan Intensitas Sedang Hingga Lebat di Wilayah NTT

Info Terbaru Untuk Para Grab Motor Online, Ada Begal Incar Handphone yang Menempel di Motor

Kapolsek meminta dukungan dari pemerintah desa agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menyosong pemilu umum serentak tahun 2019. Sejauh ini situasi dan keamanan di desa Metroy masih aman dan kondusif.

"Wilayah Desa Metroy aman dan kondusif. Mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," pinta Oscar.

Kegiatan serah terima jabatan penjabat kepala desa Metroy ini dihadari Camat Laenmanen, Kapolsek Laenmanen, Ketua BPD , Ketua LMD, Ketua PKK Indah, rohaniwan dan tokoh masyarakat serta aparat desa. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved