KPU NTT Sosialisasi Pemilu kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang

Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) NTT melakukan sosialisasi tentang Pemilu di Kampus Politeknik Negeri Kupang, Selasa (12/3/2019).

KPU NTT Sosialisasi Pemilu kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang
POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang yang mengikuti sosialisasi pemilu dari KPU di kampus Politeknik Negeri Kupang, Selasa (12/3/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) NTT melakukan sosialisasi tentang Pemilu di Kampus Politeknik Negeri Kupang, Selasa (12/3/2019). Sosialisasi ini diikuti ratusan mahasiswa Politeknik Negeri Kupang.

Pembantu Direktur III Bagian Kemahasiswaan, Ambrosius A. Tino ST, MT, mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini baru pertama kali terjadi.

Perpendek Respon Time Wilayah Kepulauan, Kantor SAR Kupang Butuh Dua Pos SAR Baru

"Ini penting. Karena mereka (mahasiswa) baru dari kampung, dan mereka tahu apakah pilih di Kupang atau di kampung," katanya kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (12/3/2019).

Selain itu, katanya, para mahasiswa yang hadir tersebut adalah kaum millenial. "Sosialisasi ini penting menambah wawasan mereka," ujarnya.

Polres Sikka Beri Waktu Tiga Hari Kepada Pemilik Toko Knalpot Racing

Dirinya berharap, para mahasiswa bisa menggunakan hal suaranya dalam pemilu nanti dengan lebih bijak. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved