Diduga Mengantuk, Mobil Kades Masuk Jurang Sedalam 5 Meter, Begini Kondisi Penumpangnya

Diduga mengantuk, mobil kades masuk jurang sedalam 5 meter, begini kondisi penumpangnya

Diduga Mengantuk, Mobil Kades Masuk Jurang Sedalam 5 Meter, Begini Kondisi Penumpangnya
KOMPAS.com/HANDOUT
Mobil Kades Empat Lawang, Sumatera Selatan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter lantaran diduga mengantuk saat berkendara, Selasa (12/3/2019). 

Diduga mengantuk, mobil kades masuk jurang sedalam 5 meter, begini kondisi penumpangnya

POS-KUPANG.COM | PALEMBANG - Sebuah mobil jenis Toyota Avanza dengan plat nomor BG 1770 S masuk ke jurang sedalam lima meter, di Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Selasa (12/3/2019).

Mobil tersebut diketahui milik Harmaini (50) yang merupakan Kepala Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Kasus Salah Tangkap, Zulkarnain: Tindakan Oknum Anggota Mencoreng Nama Baik Kepolisian

Harmaini diduga mengantuk hingga hilang kendali, sehingga mobil yang ia kendarai bersama Nurhayani (50) masuk ke dalam jurang.

Kapolsek Jarai, Iptu Hedrinadi mengatakan, kedua korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sementara, mobil korban masih dalam proses evakuasi karena masuk ke dalam jurang.

Pria yang Diduga Bunuh Diri di Pondok Indah Mal Tulis Lima Lembar Surat untuk Istri, Ini Isinya

"Kondisi medannya sulit, karena sangat curam. Sekitar lima meter kedalaman. Untuk kedua korban selamat, sekarang sudah di rumah sakit," kata Hedrinadi, melalui pesan singkat, Selasa.

Hendrinadi mengatakan, sejumlah alat berat juga sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi mobil tersebut. Hedrinadi menduga, kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi yang mengantuk.

"Mobil tersebut melaju dari arah Kota Pagaralam menuju Kabupaten Empat Lawang. Mendadak langsung hilang kendali dan masuk jurang. Kemungkinan sopirnya mengantuk, iya benar (Kades)," ujarnya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved