Berita Populer: Dari Produk Kondom Bergambar Jokowi -Ma'ruf Sampai Konser Dewa 19 Dibubarkan

berita populer: Dari Produk Kondom Bergambar Jokowi -Ma'ruf Sampai Konser Dewa 19 Dibubarkan

Berita Populer: Dari Produk Kondom Bergambar Jokowi -Ma'ruf Sampai Konser Dewa 19 Dibubarkan
KOMPAS.com/PUTRA PRIMA PERDANA
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin Erick Thohir menghadiri deklarasi dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Maruf Amin yang dilakukan oleh Relawan Perempuan Bandung 01 Bersatu Optimis Indonesia Maju di Gor Padjajaran, Kota Bandung, Minggu (10/3/2019). 

berita populer: Dari Produk Kondom Bergambar Jokowi -Ma'ruf Sampai Konser Dewa 19 Dibubarkan

POS-KUPANG.COM - Acara deklarasi untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf, di Bandung, membuat bangga Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN) Erick Thohir. Sebab, pengunjung acara tersebut lebih didominasi kaum perempuan, khususnya emak-emak.

Erick mengatakan, dirinya mengira para emak-emak akan mendukung pasangan lainnya, ternyata ke pasangan 01.

Selain itu, polisi terpaksa menghentikan konser Dewa 19 bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" di Surabaya. Polisi menganggap konser tersebut tidak mendapat izin keramaian.

Terkait Penderitaan Janda Paulina di Lamba Leda, Ini Langkah Yang Diambil Pemkab Matim

Rencananyanya, konser itu akan dihadiri sejumlah artis dan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno. Baca berita populer berikut ini:

1. Ketua TKN Erick kaget banyak emak-emak dukung Jokowi-Ma'ruf

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Erick Thohir di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Masalah Genangan Air, Ketua IAI NTT Ungkap Kesalahan Tata Ruang Kota Kupang

Ketua TKN Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir, mengaku kaget ketika mengetahui banyak emak-emak yang mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin di Bandung.

Erick hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Maruf Amin yang dilakukan oleh Relawan Perempuan Bandung 01 Bersatu Optimis Indonesia Maju di GOR Padjajaran, Kota Bandung, Minggu (10/3/2019).

"Luar biasa. Perempuan banyak. Selama ini emak-emak dibilang ke 02, ternyata ke 01 jauh lebih banyak," kata Erick, dalam sambutannya.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved