TRIBUN WIKI : Yuk! Nikmati Spot Menarik di Pantai Loodik Malaka

Akses transportasi sangat lancar seperti angkutan desa dan ojek. Kondisi jalan hotmiks, rata dan lurus. Pokoknya menyenangkan.

TRIBUN WIKI : Yuk! Nikmati Spot Menarik di Pantai Loodik Malaka
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Spot-Spot menarik di Pantai Loodik, Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, kabupaten Malaka. 

Yuk! Nikmati Spot Menarik di Pantai Loodik Malaka

POS-KUPANG.COM| BETUN---Pantai Loodik di Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka lagi hits. Pantai ini gemar dikunjungi warga lokal terutama generasi millenial.

Generasi millenial tertarik ke Pantai ini karena pantainya sangat indah dan banyak hal menarik lain yang bisa nikmati di sana.

Selain keindahan alam pantai dan panorama sekelilingnya, pantai ini juga banyak spot menarik hasil rancangan para pemuda kreatif.

Vokalis Grup Band Zul Zivilia Ditangkap saat Mengemas narkoba

Pria Asal Bajawa ini Ditemukan Tewas di Desa Jawapogo Mauponggo, Ini Kronologinya

Bencana Mabar, Thomas Bangke: Luas Lokasi Tujuh Kecamatan

BREAKING NEWS : Pria Asal Bajawa ini Ditemukan Tewas di Desa Jawapogo Mauponggo

Mengandalkan keindahan panorama alam memang tidak cukup dalam dunia pariwisata. Pariwisata mesti memberikan banyak hal berkesan baik secara alami maupun yang didesain oleh pengelola destinasi agar terlihat nuansa hiburan.

Salah satu pengunjung di Pantai Loodik
Salah satu pengunjung di Pantai Loodik (POS KUPANG/TENY JENAHAS)

Pantai Loodik berada di Desa Litamali sekitar 20-an kilometer dari Kota Betun dengan waktu perjalanan sekitar 20-25 menit menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Menuju ke lokasi ini tidak susah karena melewati jalan utama. Akses transportasi sangat lancar seperti angkutan desa dan ojek. Kondisi jalan hotmiks, rata dan lurus. Pokoknya menyenangkan.

Di lokasi wisata tersedia fasilitas MCK yang representatif dilengkapi tempat parkir kendaraan. Ada juga kantin dan kios-kios kecil yang menyediakan makanan ringan dan soft drink. Pengunjung yang masuk ke lokasi wisata ini hanya dikenakan retribusi parkir sebesar Rp 5.000 per kendaraan.

Banyak spot-spot menarik di pantai ini yang Anda bisa saksikan. Spot-spot ini biasanya dijadikan tempat swafoto oleh pengunjung.

BREAKING NEWS : Banjir Bandang Terjang Dua Desa, 12 Rumah Rusak dan 22 Hektar Sawah Terbawa Banjir

Peringati International Womans Day, LMND Suarakan Hentikan Kekerasan Terhadap Perempuan

Seperti di areal parkir terdapat tulisan Pantai Loodik menggunakan huruf besar warna merah dan putih. Kemudian, spot pantai yang begitu luas sejauh mata memandang. Selanjut di lopo-lopo yang terbuat dengan sangat sederhana namun menyenangkan.

Berikutnya di pohon yang dirancang khusus dengan tempat duduknya. Dibaliknya itu ada tulisan menarik dan inspiratif seperti, Kapan Menikah, Kids Jaman Now dan masih banyak tulisan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved