Siap Menghadapi El Tari Cup, Persemal Malaka Mulai Latihan Tiap Hari

Tim sepak bola Malaka (Persemal Malaka) terus melakukan persiapan pemainnya untuk mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) yang berlangsung di

Pos Kupang.com/Teni Jenahas
MANAJER--Manajer Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran 

Laporan Reporter POS KUANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Tim sepak bola Malaka (Persemal Malaka) terus melakukan persiapan pemainnya untuk mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) yang berlangsung di Malaka Juli 2019.

Persemal Malaka menargetkan sebagai pemenang turnamen ETMC tahun 2019. Untuk mencapai impian ini, Persemal Malaka melakukan latihan rutin setiap hari.

Hal itu dikatakan Manajer sekaligus pelatih Persemal Malaka, Adrianus Bria Seran saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com di Matadikin, Jumat (8/3/2019).

Menurut Adrin Bria Seran, tim pelatih sudah menetapkan pemain U23 sebanyak 22 orang. Sedangkan pemain senior sedang dalam penjaringan untuk mendapatkan tujuh orang.

Menghadapi ETMC yang adalah turnamen sepak bola bergengsi di NTT ini, pemain Persemal Malaka rutin melaksanakan latihan setiap hari.

Menurut Adrin, dalam waktu dekat akan dilakukan uji coba pemain Persemal Malaka di lapangan Besikama, setelah itu di lapangan Betun dan Kobalima. Selanjutnya, melakukan ujicoba keluar daerah dengan tim tetangga yaitu, tim Belu, TTU, TTS dan Kupang.

Adrin menargetkan Persemal Malaka menjadi juara satu dalam turnamen El Tari Cup tahun 2019. Rasa optimis ini dilihat dari kesiapan pemain yang luar biasa dan para pemain persemal Malaka adalah pemain handal yang pernah menunjukkan prestasinya sejak mengikuti turnamen Eltari Cup pertama kalinya tahun 2015 di Maumere dan 2017 di Ende.

JPU dan Oknum Dokter Diduga Manipulasi Data Kesehatan Terdakwa

"Saya optimis Malaka jadi juara 1. Kita sudah dua kali ikut, pertama tahun 2015 di Maumere masuk semi final, tahun 2017 di Ende juga tampil bagus. Pemain kita anak-anak Malaka semua karena anak Malaka hebat-hebat," kata Adrin. (*).

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved