Liga Champions: Saat Hadapi PSG, Pendukung Manchester United Ditikam di Paris

Seorang pendukung Manchester United ditikam di Paris usai pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Paris St Germain yang

Liga Champions: Saat Hadapi PSG, Pendukung Manchester United Ditikam di Paris
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Striker Manchester United, Marcus Rashford, berselebrasi setelah mencetal gol lewat tendangan penalti di laga kontra PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2019 

POS KUPANG.COM - - Seorang pendukung Manchester United ditikam di Paris usai pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi tuan rumah Paris St Germain yang dimenangi klub berjuluk Setan Merah dengan skor 3-1 itu, demikian dilaporkan BCC, Kamis (Jumat WIB).

Pendukung berusia 44 tahun itu menjalani operasi darurat di bagian dada menyusul insiden penikaman yang terjadi saat ia berada di dalam taksi.

"Kami sedang berkomunikasi dengan pihak berwenang Prancis menyusul insiden yang melibatkan seorang pria Inggris di Paris pada 6 Maret dan siap untuk memberkan bantuan jika diperlukan," demikian pernyataan dari Kementerian Luar Negeri Inggris.

Liga Eropa: Chelsea Hancurkan Dinamo Kiev Skor 3 - 0

Kemenangan 3-1 di kandang lawan membuat Manchester United menyamakan kedudukan 3-3 setelah sebelum kalah di hadapan pendukung sendiri dan berhak melangkah ke ke babak perempat-final karena ungul selisih gol di kandang lawan. (*)

BREAKING NEWS: Delapan Orang Tertimbun Longsor di Manggarai Barat-NTT 2 Warga Ditemukan Tewas

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved