Rumah Heronimus di Malaka Dibedah TNI

Rumah tinggal Heronimus (58), warga Desa Kota Biru, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka dibedah oleh Satgas Pamtas RI-RDTL

Rumah Heronimus di Malaka Dibedah TNI
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Personil Kipur 3 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN saat membongkar rumah Heronimus (58) untuk dibedah, Rabu (6/3/2019). 

Rumah Heronimus di Malaka Dibedah TNI

POS-KUPANG.COM| BETUN--Rumah tinggal Heronimus (58), warga Desa Kota Biru, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka dibedah oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Sebanyak 11 personil Kipur 3 Satgas Pamtas Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN sudah melakukan pembongkaran rumah, Rabu (6/3/2019).

Kegiatan pembongkaran rumah Heronimus dilakukan belasan personil Kipur 3 yang dipimpin Letda (Inf) Nur.

Kegiatan bedah rumah ini merupakan implementasi dari program bedah rumah dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Bapak Heronimus berprofesi sebagai petani. Ia tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni.

Rumah berukuran 5x7 itu berdinding pelapah (bebak), atap alang-alang dan berlantai semen. Sejak satu bulan yang lalu rumah ini tidak ditempati karena kondisinya sudah rusak berat.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor (Inf) Hendra Saputra kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, Satgas Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Heronimus di Desa Kota Biru, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka.

Selama ini Heronimus menempati rumah yang tidak layak huni. Heronimus bersama istrinya Brigita Hoar (57) berprofesi sebagai petani.

Pasangan ini memiliki tiga orang anak yaitu, Maria Rafu (39), Meliana Beteh (37) dan Yohanes Primus Lau (32).

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved