Massa Jemput Agung Laksono di Sumba Timur, Disambut Tarian Kataga di Kota Waingapu

Massa Jemput Agung Laksono di Sumba Timur, Disambut Tarian Kataga di Kota Waingapu

Massa Jemput Agung Laksono di Sumba Timur, Disambut Tarian Kataga di Kota Waingapu
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Rombongan Agung Laksono saat dijemput dengan tarian Kataga dari Sumba Tengah. 

Massa Jemput Agung Laksono di Sumba Timur, Disambut Tarian Kataga di Kota Waingapu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Massa dari para caleg, kader partai, dan para simpatisan Partai Golkar menjemput Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono di Waingapu, Kamis (7/3/2019) siang.

Massa menjemput Agung Laksono di Bandara Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu kemudian menggunakan ratusan kendaraan roda dua, puluhan kendaraan roda empat melakukan arakan-arakan menuju Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi di Kelurahan Hambala Kota Waingapu.

Ketua RT Kaget Ternyata RM Sari Bundo Operasi Puluhan Tahun Tanpa Sertifikat

Dalam arakan itu mereka mengenakan pakaian baju berlambang Partai Golkar dan mengibarkan bandera partai berlambang beringin besar itu di masing-masing kendaraan.

Sesampai di gedung Nasional Agung Laksono didamping Ketua Dewan Harian DPD II Golkar Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena dan sejumlah pengurus Partai Golkar dijemput dengan tarian kataga, tarian adat daerah Sumba Tengah.

Setelah 3 Kali Gagal Bunuh Diri, Kornelis Nekat Gorok Lehernya Sendiri Hingga Nyaris Putus

Kedatangan Agung Laksono ke Sumba Timur untuk memberikan pembekalan kepada para calon legislatif (Caleg) sedaratan Sumba di Aula Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi, Kota Waingapu.

Ketua Dewan Harian DPD II Partai Golkar Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, ST, MT kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (7/3/2019) mengatakan, kedatangan Agung Laksono ke Sumba Timur untuk memberikan pembekalan kepada para caleg Partai Golkar.

Umbu Lili yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumba Timur itu mengatakan, kedatangan Agung Laksono ke Sumba Timur juga dalam rangka konsolidasi Partai Golkar untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Dengan harapan Partai Golkar akan memenangi Pemilu tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved