Hari ini Agung Laksono Akan Berikan Pembekalan Para Caleg Golkar di Sumba Timur

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono, menurut rencana hari ini, Kamis (7/3/2019) berkunjung ke Sumba Timur.

Hari ini Agung Laksono Akan Berikan Pembekalan Para Caleg Golkar di Sumba Timur
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono (kanan). 

Hari ini Agung Laksono Akan Berikan Pembekalan Para Caleg Golkar di Sumba Timur

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono, menurut rencana hari ini, Kamis (7/3/2019)  berkunjung ke Sumba Timur.

Agung Laksono dikabarkan akan tiba di bandara Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu, sekira pukul 12.00 Wita dan menuju Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi di Kelurahan Hambala, Kota Waingapu untuk memberikan pembekalan kepada para Calon Legislatif (Caleg) partai Golkar sedaratan Sumba.

Golkar Sumba Timur Optimistis Minimal Wakilkan 2 Kursi di DPRD NTT

Target Menangi Pemilu 2019, Golkar Sumba Timur Terus Itens Lalukan Konsolidasi

Ketua Dewan Harian DPD II Partai Golkar Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali,ST,MT kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (7/3/2019)  mengatakan, kedatangan Agung Laksono ke Sumba Timur untuk memberikan pembekalan kepada para Caleg Partai Golkar yang berlangsung di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi Waingapu.

"Ya sekitar jam 12 siang ini, beliau akan ke Gedung Nasional untuk memberikan pembekalan kepada para Caleg Partai Golkar," kata Umbu Lili.

Suara Golkar Turun, Akbar Tanjung Galau dan Minta Turun Gunung

Umbu Lili yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumba Timur itu mengatakan, kedatangan Agung Laksono ke Sumba Timur dalam rangka konsolidasi partai Golkar menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dengan harapan partai Golkar akan memenangi Pemilu 2019.(*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved