TRIBUN WIKI : Ini Salah Satu Menu Andalan yang Bakal Hadir di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine

Bebek, entah dengan olahan dipanggang, digoreng, atau dibakar sama lezatnya ketika sudah tersaji di atas piring pelanggan.

TRIBUN WIKI : Ini Salah Satu Menu Andalan yang Bakal Hadir di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine
POS KUPANG/YENY RACHMAWATI
Salah satu menu andalan di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine adalah Bebek Peking. Bebek Peking merupakan salah satu makanan yang berasal dari Tiongkok yang sudah mendunia. 

TRIBUN WIKI : Ini Salah Satu Menu Andalan yang Bakal Hadir di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Salah satu jenis makanan yang tidak kalah favorit dari ayam adalah bebek.
Bebek, entah dengan olahan dipanggang, digoreng, atau dibakar sama lezatnya ketika sudah tersaji di atas piring pelanggan.

Di Indonesia, bebek bahkan menjadi menu ikonik. Hal itu dapat dilihat di beberapa daerah, seperti di Surabaya dengan menu Nasi Bebek-nya yang masif dikonsumsi masyarakat setempat.

Mengapa bebek selalu menjadi “juara” di hati penikmatnya, tidak lain karena bebek memiliki cita rasa yang berbeda dan khas dibandingkan olahan ayam. Belum lagi aroma kulit bebek yang bersentuhan dengan minyak yang panas, benar-benar “melelehkan liur” penikmat kuliner.

Salah satu menu andalan yang bakal hadir di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, yang merupakan cabang dari Waroenk Group adalah Bebek Peking.

Ini Permintaan Bawaslu NTT Kepada Masyarakat NTT

1.600 WNA Kantongi E-KTP, Terbanyak Tinggal di Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Bali

Bagaikan Kakak Beradik Jungkook BTS Makan Bersama Sahabatnya di Tempat Spesial Ini ARMY Jangan Baper

Rekrut PPS, KPU Kota Kupang Umumkan Lewat Kelurahan

Hal tersebut diungkapkan Marketing Communication and Public Relation Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Rivaldy Najib saat ditemui di Waroenk Seafood and Oriental Cuisine, Jalan Veteran 18 (Ex Palm Resto, samping Lippo Plaza), Fatululi, Kupang, Rabu (6/3/2019).

Menurutnya, Bebek Peking yang juga dikenal sebagai “roasted duck” ini memang bisa membuat nafsu makan pelanggan meningkat.

Pasalnya, lanjut Rivaldy, Bebek Peking yang biasanya diracik secara dipanggang, memiliki aroma yang wangi dengan bagian luar yang berwarna kecokelatan.

“Selain itu, cita rasa yang renyah pada bagian kulitnya menambah kelezatannya. Apalagi, kontur bagian dalam dagingnya juga lembut. Yang pasti, Bebek Peking kami benar-benar empuk dan tidak alot,” urainya.

Tidak hanya soal tekstur kelembutan dagingnya yang berkontribusi mengangkat kelezatan menu tersebut, tetapi Rivaldy tak menafikan kehadiran bumbu-bumbu pendukung Bebek Peking.

“Beberapa bumbu impor, sehingga berbeda dibandingkan bebek-bebek panggang reguler yang disajikan resto-resto lain,” paparnya.

Halaman
123
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved