Lima Obyek Wisata di Sumba Diprediksi BMKG Pada Siang Hari Diguyur Hujan Ringan

lima wilayah obyek wisata yang terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT diprediksi BMKG hari ini, Selasa (5/3/2019) pada siang hari akan diguyur hujan

Lima Obyek Wisata di Sumba Diprediksi BMKG Pada Siang Hari Diguyur Hujan Ringan
foto BMKG
Peta Prakiraan Cuaca 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Sebanyak lima wilayah obyek wisata yang terkenal di Pulau Sumba, Propinsi NTT diprediksi BMKG hari ini, Selasa (5/3/2019) pada siang hari akan diguyur hujan dengan itensitas ringan.

Hal itu berdasarkan laporan pihak BMKG Stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu yang dikirim di WatsApp Group Info BMKG Sumba, Kamis (28/2/2019) pagi.

Lima tempat obyek wisata di Sumba yang diprediksi BMKG pada siang hari dengan akan diguyur hujan ringan yakni yakni Pantai Walakiri, pantai Watuparunu, air terjun Tanggedu di Kabupaten Sumba Timur, Rumah Adat Prai Ijing di Kabupaten Sumba Barat, dan Danau Weekuri di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Sedangkan Pantai Tarimbang, Pantai Londalima, air terjun Waimarang, pantai Tarimbang di Sumba Timur, pantai Nihiwatu di Kabupaten Sumba Barat diprediksi BMKG hanya cuaca berawan. Sedangkan di pantai Ratenggaro di SBD diprediksi siang hari hanya cerah berawan.

Ramalan Zodiak Selasa 5 Maret 2019, Leo Berapi-api, Virgo Harus Lebih Bijak, Zodiak Lain?

Untuk pagi hari di sejumlah wilayah itu diprakirakan BMKG hanya cerah berawan, kecuali pantai Londalima, pantai Walakiri, dan air terjun Waimarang diprakirakan cuaca berawan.

Sedangkan pada malam hari ini danau Weekuri dan pantai Ratenggaro diprediksi BMKG terjadi hujan lokal. Sementara itu di pantai Nihiwatu, air terjun Tanggedu, pantai Tarimbang, pantai Londalima, pantai Walakiri, dan air terjun Waimarang diprediksi terjadi hujan ringan. Sementara rumah adat Prai Ijing cerah berawan.

Sedangkan untuk besok, Rabu (6/3/2019) dini hari semua wilayah itu berawan kecuali pantai Ratenggaro, Prai Ijing, dan air terjun Waimarang. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved