Johni Asadoma Tinjau Aula Komodo yang Akan Digunakan Sebagai Tempat Pelatnas Tinju

Ketua PB Pertina Indonesia, Brigjen Pol Johni Asadoma meninjau langsung Aula Komodo yang akan digunakan sebagai lokasi Pelatihan Nasional (Pelatnas)

Johni Asadoma Tinjau Aula Komodo yang Akan Digunakan Sebagai Tempat Pelatnas Tinju
Pos Kupang.com, Ricko Wawo
Ketua Umum PB Pertina Brigjen Polisi Drs.Johni Asadoma, saat meninjau tempat latihan atlet pelatnas di AUla Komodo, di Jalan Soeharto, Kota Kupang, Selasa (5/3/2019) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Ketua PB Pertina Indonesia, Brigjen Pol Johni Asadoma meninjau langsung Aula Komodo yang akan digunakan sebagai lokasi Pelatihan Nasional (Pelatnas) Cabang Olahraga Tinju, Selasa (5/2/2019) pagi.

Wakapolda NTT ini juga mau melihat langsung berbagai peralatan tinju yang baru dikirim dari Jakarta dan akan digunakan selama pelatnas.

Sejumlah peralatan tinju seperti sasak, barbel, ring tinju dan peralatan latihan lainnya tampak sudah mulai dipasang di aula yang berada di kompleks Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Jalan Jenderal Soeharto, Kota Kupang ini.

Neymar Akui Semua Pemain Ingin Merumput bersama Real Madrid, Ini Alasannya

Pemasangan peralatan tinju dipimpin langsung oleh, Hermensen Ballo,mantan petinju Indonesia dan pelatih tinju bertangan dingin ini. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved