Ini Pujian Bupati Ende Terhadap Bank NTT di Ende

Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan Bank NTT telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di daerah itu

Ini Pujian Bupati Ende Terhadap Bank NTT di Ende
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Bupati Ende, Ir. Marsel Petu, 

Ini Pujian Bupati Ende Terhadap Bank NTT di Ende

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan kehadiran Bank NTT, telah banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di daerah itu. Bank NTT dinilai telah berpartisipasi membangun perekonomian masyarakat  yang  dibuktikan dengan masuknya kabupaten Ende pada tiga besar pertumbuhan ekonomi tertinggi di wilayah NTT.

Kabupaten Ende  menempati urutan ke-2 kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di NTT.

Dikatakan Marsel,  peresmian Kantor Bank NTT Unit Maukaro di triwulan pertama tahun 2019 menjadi moment berahmat dan anugerah bagi masyarakat Kabupaten Ende khususnya, masyarakat kecamatan Maukaro.

Marsel mengungkapkan, kehadiran kantor Bank NTT semakin mempermudah dan mempercepat transaksi keuangan karena para nasabah di wilayah ini dapat melakukan transaksi langsung  dan tidak harus mengeluarkan biaya tambahan  untuk ke kota apabila melakukan transaksi keuangan baik itu penyimpanan maupun pinjaman.

Ini Nama-Nama 12 ASN Yang Dipecat Bupati Ende karena Kasus Korupsi, Gugat Ke PTUN!

Bupati Ende Tuding Ada Provokator Dalam Kasus Bandara Aroeboesman Ende

Disamping itu, kehadiran kantor Bank NTT di Kecamatan Maukaro merupakan bentuk kepedulian  Bank NTT untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pengguna jasa layanan Bank NTT.

Bupati Marsel mengatakan, Pemerintah Kabupaten Ende menyambut baik kehadiran Kantor Bank NTT Unit Maukaro.

Selain memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat pengguna jasa layanan Bank NTT , kehadiran kantor bank NTT di wilayah ini juga dapat meningkatkan sektor perekonomian  masyarakat di daerah itu.

Pihaknya mengapresiasi kebijakan dari jajaran Bank NTT atas kepedulian  terhadap pembangunan dan pembinaan masyarakat di wilayah ini.

Ini Pesan Bupati Ende untuk Mahasiswa Ende yang Kuliah di Kupang

Penegasan Bupati Ende! Mobil Dinas Jangan Dipakai untuk Operasional Keluarga

Kepedulian itu, kata Marselm dibuktikan melalui bantuan kepada  rumah Ibadah, pelaku UMKM dan bantuan kepada nasabah. "Kiranya kemitraan yang dibangun ini, menjadi kekuatan bersama untuk membangun dan membawa perubahan bagi Kabupaten Ende,' kata Marsel. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved