Ini Ajakan Bupati Don terkait Akreditasi RSD Aeramo, Nagekeo

Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do mengajak semua pihak agar bersama-sama menyukseskan akreditasi Rumah Sakit Daerah (RSD) Aeramo dan RSD Aeramo

Ini Ajakan Bupati Don terkait Akreditasi RSD Aeramo, Nagekeo
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do, pose bersama staf dan manajemen RSD Aeramo saat penggalangan komitmen akreditasi di Aula Setda Nagekeo, Senin (4/3/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY --Bupati Nagekeo, dr. Johanes Don Bosco Do mengajak semua pihak agar bersama-sama menyukseskan akreditasi Rumah Sakit Daerah (RSD) Aeramo dan RSD Aeramo akan memiliki sertifikat akreditasi.

Bupati Don menginginkan agar dalam waktu dekat RSD milik Pemda Nagekeo itu segera diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

“Hendaknya kita jadikan Rumah Sakit Daerah Aeramo ke depan menjadi rumah sakit rujukan dengan layanan prima, layanan terbaik,” ujar Bupati Don, saat kegiatan penggalangan komitmen bersama akreditasi RSD Aeramo di Aula Setda Nagekeo, Senin (4/3/2019).

Bupati Don mengungkapkan, dari hasil visitasi tim arsitek dan perencanaan Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta disarankan pada tahap pertama, akan dilakukan optimalisasi fungsi fasilitas rumah sakit yang ada.

Hal bisa dilakukan dengan penambahan dan perbaikan secukupnya sehingga bisa dilakukan akreditasi.

Optimalisasi fungsi yang sudah cukup, kata dia, bisa menjadi bekal dalam menghadapi tim akreditasi nanti.

“Bagi saya dan Pa Marianus (Marianus Waja Wabup Nagekeo) sudah bekerja 2 bulan 8 hari, kami berusaha bersama untuk melayani masyarakat sebagai hadiah istimewa,” ujar Bupati.

Bupati Don mengatakan, mars RSD Aeramo yang dinyanyikan saat pembukaan kegiatan penggalangan komitmen bersama akreditasi merupakan suatu tanda bahwa manajemen rumah sakit itu sudah mulai bergerak meskipun tanpa Tenaga Harian Lepas (THL).

Bupati Don menilai, karyawan RSD Aeramo sudah saatnya membangun diri dengan kekuatan kerja tim yang solid dan selalu kompak.

Halaman
1234
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved