BRI Cabang Kupang Tawarkan Promo KPR Hoki

Bank Perkreditan Rakyat ( BRI ) Cabang Kupang menawarkan program Kredit Perumahan Rakyat ( KPR ) Hoki.

BRI Cabang Kupang Tawarkan Promo KPR Hoki
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Manager Pemasaran BRI Cabang Kupang, Andhy Kurniawan (tengah) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bank Perkreditan Rakyat ( BRI ) Cabang Kupang menawarkan program Kredit Perumahan Rakyat ( KPR ) Hoki. Program ini masih dalam nuansa Hari Raya Imlek yang akan berakhir pada 31 Maret 2019.

BRI selalu mengemas berbagai program KPR sesuai dengan momen-momen besar seperti Hari Raya Imlek, Idul Fitri, Natal dan lainnya. Program tersebut dikemas dengan tawaran menarik untuk masyarakat NTT.

Bangunan Baru Pasar Rakyat Desa Bera Dolu, Sumba Barat Tidak Terawat, Seperti Ini Kondisinya

Manager Pemasaran Andhy Kurniawan, didampingi Relation Manager bagian KPR KKB BRI cabang Kupang, Frids R Usu, Selasa (5/3/2019), menyampaikan BRI memiliki tiga program KPR yaitu KPR Hoki yang diberlakukan khusus saat perayaan hari besar dan yang sementara berlangsung KPR Hoki menyambut Imlek.

Ini yang Dilakukan Brimob Polda NTT Menghadapi Pemilu 2019

Kemudian KPR FLPP Subsidi untuk Kredit Pemilikan rumah terkait program pemerintah, khusus untuk penghasilan di bawah 4 juta dan KPR Subsidi untuk ASN, TNI/Polri yang payroll gaji melalui BRI.

Untuk KPR Hoki yang sementara berlangsung, tambah Frids, ditawarkan promo bunga yang menarik untuk masyarakat. Jadi masyarakat yang belum memiliki rumah bisa memanfaatkan KPR HOKI ini. Karena investasi yang tidak akan menurun harga jualnya yaitu rumah.

Menurutnya masyarakat NTT 60-70 persen masih konsumtif dengan membeli HP dan lainnya. Oleh karena itu BRI mengedukasi masyarakat untuk mau membeli rumah melalui KPR. Apalagi di BRI juga menyediakan program KPR untuk ASN, TNI dan Polri.

"Prinsipnya antara subsidi dan ASN, TNI dan POLRI sama tapi pada KPR ASN, TNI/POLRI ini fokusnya nasabah payroll. Sebagai apresiasi maka diberikan KPR subsidi tapi lebih dikhususkan. Misalnya dp 1 persen, tp karena nasabah payroll maka dpnya bisa nol persen, bebas biasa provisi dan administrasi juga tetapi polanya sama dengan KPR subsidi," tuturnya.

Sementara ini BRI baru bekerja sama dengan delapan developer. Rencananya tahun ini BRI akan bekerja sama dengan lebih banyak developer. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved