Anak PAUD di Perbatasan Indonesia-Timor Leste Dapat Pelajaran dari TNI

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh melibatkan diri untuk mengajar anak-anak PAUD di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste

Anak PAUD di Perbatasan Indonesia-Timor Leste Dapat Pelajaran dari TNI
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh mengajar anak-anak PAUD di wilayah perbatasan, Senin (4/3/2019). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh melibatkan diri untuk mengajar anak-anak PAUD di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste , Senin (4/3/2019).

PAUD Mutiara ini berada di Fatubesi, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Anggota Pos Fatubesi, Kopda Kukuh memperkenalkan huruf-huruf, jenis buah dan tanaman lainnya bagi anak-anak. Anak-anak antusias mendengarkan materi yang disampaikan tentara. Anak-anak tampak senang dan ceria ketika tentara mengajar mereka. Apalagi menjadi momen pertama bagi mereka.

KPU Nagekeo Kesulitan Cari Penghubung Calon Anggota DPD

Danpos Fatubesi, Serka Ruslan kepada wartawan mengatakan, anggota Pos Fatubesi mengajar anak-anak PAUD sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di wilayah perbatasan.

Semua APK Caleg di KPU Sumba Barat Daya Sudah Diambil Kecuali DPD

TNI ingin generasi penerus bangsa di perbatasan menjadi anak-anak yang pintar dan berdaya saing. Besar harapan mereka adalah kehadiran TNI bisa memberikan manfaat dan menjadi motivasi bagi anak-anak.

"Semoga dengan kedatangan personil Pos Fatubesi bisa membuat anak-anak senang dan ceria," ungkap Ruslan. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved