Real Madrid vs Barcelona, Ini Pembelaan Pelatih Real Madrid atas Kekalahan Timnya

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, melakukan pembelaan atas hasil kurang bagus yang diraih timnya saat melakoni laga lanjutan Liga Spanyol versus

Real Madrid vs Barcelona, Ini Pembelaan Pelatih Real Madrid atas Kekalahan Timnya
TWITTER.com/FCBARCELONA
Casemiro membayang-bayangi Lionel Messi pada pertandingan El Clasico, Real Madrid vs Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol, 2 Maret 2019. 

POS KUPANG.COM -  Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, melakukan pembelaan atas hasil kurang bagus yang diraih timnya saat melakoni laga lanjutan Liga Spanyol versus Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Real Madrid mengalami kekalahan dari Barcelona dengan skor akhir 0-1. Hasil itu juga memperburuk catatan Santiago Solari saat bertemu dengan tim yang berjuluk Blaugrana tersebut.

Santiago Solari menjadi pelatih yang gagal meraih kemenangan dalam tiga pertemuan pertama di semua kompetisi setelah Leo Beenhakker pada 1987.

Duo Tim Manchester Menang, City ke Puncak Klasemen

Walau begitu, Solari menjelaskan bahwa dirinya dan timnya sudah memberikan segalanya untuk bisa mencetak gol pada laga bertajuk El Clasico tersebut.

"Kami mencoba cetak gol dalam berbagai cara. Kami tidak menyerah, kami bermain sebagai tim. Saya pikir kami sudah melakukan segalanya, hanya tidak selesai," kata Santiago Solari dilansir dari Marca.

Dengan kekalahan itu, Real Madrid kini tertinggal 12 poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol. Liga Champions menjadi target realistis bagi tim yang berjulukan Los Merengues itu.

Namun, Santiago Solari berjanji akan berkembang menjadi lebih baik agar kembali menjadi pesaing di semua kompetisi yang masih diikutinya.

"Kami harus melihat apa yang bisa kami kembangkan dan tetap lakukan itu. Ini adalah jarak yang cukup besar di Liga, tidak ada yang meragukan itu, tetapi kami tidak akan menyerah," ujarnya.

"Ini sudah menjadi komitmen kami untuk selalu bertarung di semua kompetisi yang kami ikuti," katanya menambahkan. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved