Ditabrak Pengendara Motor, Seorang Pejalan Kaki di Kupang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan lalulintas antara pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terjadi di Jln Samratulangi Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang

Ditabrak Pengendara Motor, Seorang Pejalan Kaki di Kupang Dilarikan ke Rumah Sakit
POS-KUPANG.COM/ GECIO VIANA
Kasatlantas Polres Kupang Kota

Ditabrak Pengendara Motor, Seorang Pejalan Kaki di Kupang Dilarikan ke Rumah Sakit

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kecelakaan lalulintas antara pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terjadi di Jln Samratulangi Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (1/3/2019). Akibatnya, pejalan kaki dilarikan ke rumah sakit. 

Lakalantas terjadi dekat Kantor Bawaslu Kupang sekira pukul 18.00 Wita mengakibatkan pejalan kaki, Yandri Ameria Bani (21) harus dilarikan ke RSU SK Lerik Kota Kupang.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK kepada POS-KUPANG.COM pada Sabtu (2/3/2019) siang, mengatakan, pengendara sepeda motor bernama Thomas Silla Roy (27) warga desa Oeltua Kabupaten Kupang bergerak dari arah Kantor Lurah Kelapa Lima menuju ke arah Pulau Indah Tengah.

Sesampainya di TKP, lanjut Iptu Rocky, Thomas yang mengendarai motor Yamaha Vixion Nopol DH 6964 BH menabrak Yandri Ameria Bani (21) yang hendak menyeberang dari arah kiri jalan ke arah kanan jalan.

"Akibat kejadian tersebut pejalan kaki (Yandri Ameria Bani) mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD SK Lerik Kupang," kata Rocky.

Lebih lanjut, korban yang berprofesi sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT)  mengalami luka lecet pada lutut kiri dan kanan, luka lecet jari kaki kiri dan kanan, luka lecet pada pinggang belakang, luka lecet pada paha kanan, luka lecet di pipi kanan dan dagu bagian kanan.

"Keluar darah dari telinga kanan serta luka robek pada telapak tangan kanan," tambah Iptu Rocky.

Sementara itu, Thomas Silla Roy (27) yang saat diperiksa tidak memiliki SIM mengalami luka lecet di hidung, bengkak pada pipi kiri dan luka pada mulut.

Lakalantas di Jln Sam Ratulangi, Pengendara Motor Vixion Tabrak Satu PRT

Lakalantas di Kelurahan Airnona, Pemuda Asal Baumata Dilarikan ke Rumah Sakit

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved