Gubernur NTT Kunjungi Warga Terdampak Bencana

Gubernur yang mengenakan setelan jas sarung warna merah itu pertama kali mengunjungi posko utama yang menjadi dapur umu

Gubernur NTT Kunjungi Warga Terdampak Bencana
POS KUPANG/RYAN NONG
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengunjungi warga di lokasi terdampak bencana puting beliung di Kelurahan Liliba Kota Kupang pada Jumat (1/3/2019) siang. 

Gubernur NTT Kunjungi Warga Terdampak Bencana

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengunjungi wilayah terdampak bencana angin puting beliung di Kelurahan Liliba Kota Kupang pada Jumat (1/3/2019) siang.

Gubernur bersama rombongan tiba di wilayah RT. 27/RW.09 pada pukul 11.30 Wita. Gubernur yang mengenakan setelan jas sarung warna merah itu pertama kali mengunjungi posko utama yang menjadi dapur umum.

Selanjutnya, Gubernur didampingi Kepala BPBD Provinsi Thomas Bangke, Sekda Kota Kupang Thomas Gah, Sekretaris Dinas Sosial Kota Kupang Hendrik Kaborang dan rombongan melihat rumah kost kost dan rumah rumah yang terdampak di wilayah RT 27.

BREAKING NEWS: Pemuda Asal Desa Nenu Ditemukan Bunuh Diri

VIDEO: Pengakuan Guru Rista Terhadap Perlakuan Orangtua Murid yang Memotong Rambutnya

Jelang Dilantik, Kapolda NTT Beri Pembekalan 118 Siswa Diktukba Polri Perbatasan Polda NTT

Dalam perbincangannya dengan warga dan ketua RT, Gubernur menjanjikan akan melakukan penanganan segera terhadap kerusakan yang terjadi.

Ia bahkan langsung memerintahkan stafnya untuk menghubungi pemilik toko bangunan untuk segera mendrop material, berupa seng, kayu dan paku.

“Telepon toko bangunan, minta mereka segera drop material ke sini,” perintahnya.

Dalam kunjungannya, Gubernur juga menginspeksi posko dapur umum dan posko kesehatan yang disiapkan pemerintah provinsi dan pemerintah kota. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved