Dandim Sumba Timur Kunker di Dua Koramil

Saat Kunker di Koramil itu Dandim Johan disambut oleh Bati TUUD beserta para Babinsa dan para Persit Koramil 1601-03/Pahunga.

Dandim Sumba Timur Kunker di Dua Koramil
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Dandim Letkol Inf Johan Antony P. Marpaung, S.Ip sedang foto bersama Danramil Umalulu bersama anggota, para Ibu Persit Koramil, dan serta Camat Umalulu beserta undangan lain. 

Dandim Sumba Timur Kunker di Dua Koramil

POS-KUPANG.COM WAINGAPU--Komandan Kodim (Dandim) 1601 Sumba Timur, Letkol Inf Johan Antony P. Marpaung, S.Ip yang baru menggantikan Dandim sebelumnya Letkol Inf. Zaenuddin, SE melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertamanya di dua Koramil jajaran Kodim setempat, Kamis (28/2/2019).

Dalam Kunkernya itu Dandim Johan bersama istrinya mengunjungi Koramil 1601-03/Pahunga Lodu di Desa Mangali, Kecamatan Pahunga Lodu.

Saat Kunker di Koramil itu Dandim Johan disambut oleh Bati TUUD beserta para Babinsa dan para Persit Koramil 1601-03/Pahunga.

Disana Dandim Johan bersama istrinya melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil beserta para Ibu Persit. Selain itu, meninjau Perkantoran dan Perumahan Dinas yang ada di Koramil 1601-03/Pahunga Lodu.

Meninjau tempat kerajinan kain tenun Kaliuda yang ada di wilayah Koramil 1601-03/Pahunga Lodu, serta melaksanakan ramah tamah.

Sergio Ramos Kapten Real Madrid Dapat Sanksi Dua Larangan Pertandingan Eropa dari UEFA

Basilius Bengoteku Berbagi Pengalaman Terkait Program Inovasi Sekolah di Nagekeo

Pecat Ranieri, Fulham Tunjuk Parker jadi Pelatih Sementara, Ini yang Jadi Alasan

Para Pemain Baru Ini Disebut Perkuat Persib di Piala Presiden 2019, Siapa Saja Mereka?

Usai Kunker di Koramil 1601-03/Pahunga Lodu Dandim Johan bersama istrinya juga melakukan kunjungan kerja ke Koramil 1601-02/Umalulu dan disambut oleh Danramil 1601-02/Umalulu, Kapten Inf Marcelinus Lebi, Camat Umalulu, Kepala Puskesmas Umalulu, anggota Koramil 1601-02/Umalulu, anggota Polsek Umalulu dan para ibu Persit Koramil setempat.

Dalam Kunker di Koramil itu, Dandim Johan juga melaksanakan tatap muka bersama dengan Camat, anggota Koramil dan Persit Koramil 1601-02/Umalulu serta bersama anggota Polsek Umalulu, dan melaksanakan ramah tamah bersama.

Dandim Johan kepada POS-KUPANG. COM, Jumat (1/3/2019) mengatakan kunjungan kerja di dua wilayah Koramil jajaran itu untuk menatap muka langsung dengan staf di Koramil dan para ibu Persit di Koramil masing-masing, mengetahui situasi dan kondisi wilayah serta melihat kondisi perkatoran dan rumah dinas di Koramil masing-masing. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved