21 Tim Sepakbola Di Ende Ikut Turnamen Triwarna Soccer

Sebanyak 21 tim sepakbola kecamatan di Kabupaten Ende dipastikan mengikuti turnamen Tri Warna Soccer yang diadakan pada, Sabtu (2/3/2019)

21 Tim Sepakbola Di Ende Ikut Turnamen Triwarna Soccer
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Replika Tropi Tri Warna Soccer Diusung Anggota Sat Pol PP Setda Ende 

21 Tim Sepakbola Di Ende Ikut Turnamen Triwarna Soccer

POS-KUPANG.COM|ENDE--Sebanyak 21 tim sepakbola kecamatan di Kabupaten Ende dipastikan mengikuti turnamen Tri Warna Soccer yang diadakan pada, Sabtu (2/3/2019) di Stadion Marilonga.

Dalam rilis yang dikeluarkan panitia menyebutkan bahwa pada pertandingan perdana mempertemukan antara tim sepakbola dari Kecamatan Lio Timur dan Kelimutu yang dimulai pada pukul 20.00 Wita.

Sementara itu pelaksanaan Turnamen Tri Warna Soccer ditandai dengan peluncuran atribut Tri Warna Soccer oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan diikuti oleh para peserta turnamen.

Saat melakukan peluncuran Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan kehadiran para peserta mengikuti dan menyaksikan Launching Atribut Triwarna Soccer Festival 2019 membuktikan keseriusan dan Komitmen masyarakat Kabupaten Ende untuk menjadikan event ini sebagai event yang berkualitas dan bergengsi karena dikemas secara profesional.

Mau Cari Suvenir, Ayo Kunjungi Pusat Oleh-Oleh Kampoeng Tenun Alor

25 Orang Ikut Seleksi Tertulis Perekrutan Pegawai Non PNS Untuk Bawaslu Mabar

Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Belu Tentang Kasus Penikaman di Belu

Bencana Angin Puting Beliung Liliba, BPBD NTT : Tetapkan Tiga Hari Fase Rehabilitasi Rekonstruksi

Oleh karena itu pihaknya mengajak semua masyarakat Kabupaten Ende baik itu panitia, Wasit, Pemain dan pendukung team-team kesayangan dari tiap kecamatan untuk bisa menciptakan situasi yang nyaman sehingga perhelatan Triwarna Soccer Festival 2019 yang untuk pertama kali digelar dalam kepemimpinan bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad ini dan direncanakan selama sebulan ini dapat berjalan lancar dan aman sesuai apa yang menjadi harapan bersama.

“Harus diingat dan dipahami kita bersama bahwa keberlanjutan dari triwarna Soccer Festival 2019 ini sangat tergantung dari kesuksesan dan Keberhasilan dari perhelatan perdana ini. Oleh karena itu demi keberlanjutan Triwarna Soccer Festival ini kita semua harus berkomitmen sungguh dan tulus untuk menjadikan triwarna Soccer Festival ini sebagai milik dan kebanggaan kita bersama, sehingga tentunya ada tanggung jawab moril kita untuk secara bersama menjaga agar Triwarna Soccer Festival ini berjalan aman dan lancar jauh dari keributan dan konflik,”kata Bupati Marsel.

Kepada Ketua Panitia penyelenggara bersama seluruh pengurus dan anggota pihaknya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi untuk kerja kerasnya sejak persiapan hingga pelaksanaan launching atribut Triwarna Soccer ini.

“ Apresiasi juga kami berikan untuk panitia yang telah mengemas acara ini menjadi sajian menarik untuk diikuti melalui rangkaian kegiatan selain turnamen sepakbola antar kecamatan juga berbagai kegiatan seni kreatif yang sasarannya lebih kepada generasi milenial. Saya bersama Wakil Bupati yakin tentunya ada harapan besar yang ingin dicapai melalui Triwarna Soccer Festival 2019 ini, terutama membangkitkan dan menumbuhkan kreativitas generasi milenial kabupaten Ende dari Triwarna Soccer Festival 2019,”kata Bupati Marsel.

Pangdam Memantik Semangat Prajurit Satgas Sektor Timur

Mau Naik Haji Tapi Kurang Dana, Ayo Ikut Program Arrum Haji di Pegadaian Syariah Kupang

BRImo Diluncurkan Untuk Gaet Milenial, Ini Kelebihannya

Aki Kalla Dengan Caranya Memajukan Penyanyi Asal NTT

Disamping itu melalui triwarna Soccer Festival 2019 akan lahir pemain-pemain sepak bola Ende yang tangguh dan siap berlaga mewakili Ende pada iven-iven yang lebih tinggi serta mampu mengharumkan nama Kabupaten Ende agar dikenal luas,ujar Bupati Marsel.

“Harapan kita bersama agar Triwarna Soccer Festival 2019 bisa berjalan aman dan lancar hingga berakhirnya Triwarna Soccer Festival ini,”ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved