Besok Peresmian Gedung Kampus Politeknik Elbajo Commodus di Labuan Bajo

saat ini Politeknik eLBajo Commodus memiliki 18 orang dosen yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang pariwisata

Besok Peresmian Gedung Kampus Politeknik Elbajo Commodus di Labuan Bajo
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Kampus Politeknik Elbajo Commodus di Labuan Bajo. 

Besok Peresmian Gedung Kampus Politeknik Elbajo Commodus di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Pembangunan gedung kampus Politeknik Elbajo Commodus di Labuan Bajo telah selesai dan peresmian akan berlangsung besok, Jumat (1/3/2019).

Walaupun pembangunan gedungnya baru selesai sekarang tetapi proses perkuliahan sudah berlangsung sejak September 2018 lalu.

Jumlah mahasiswa angkatan pertama di kampus itu sebanyak 59 orang. Tersebar di program studi perhotelan dan ekowisata.

Naby Keita: Liverpool Fokus Raih Gelar Liga Inggris

Mabuk Berat, Maksimus Tabrak Oriel di Reo

Saat Tur Pramusim, Manchester City Akan Jajal Klub Jepang

“Saat perkuliahan dimulai, gedung kampus masih dalam tahap pembangunan. Kami sangat menghargai antusiasme dan dukungan para mahasiswa angkatan pertama yang memilih tetap melanjutkan perkuliahan di perguruan tinggi pertama di Manggarai Barat ini serta tidak harus merantau ke luar pulau Flores," kata Ketua Yayasan Bangkit Anak Negeriku, Noviana Halim, lewat rilisnya kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (28/2/2019).

Dijelaskannya, sesuai dengan peraturan dari Kemenristek Dikti terkait jumlah dosen, saat ini Politeknik eLBajo Commodus memiliki 18 orang dosen yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang pariwisata dan perhotelan sesuai dengan program studi yang dimiliki.

Selain itu dibantu oleh 20 orang staf administrasi dan umum.

Dalam hubungannya dengan industri terkait, Politeknik eLBajo Commodus juga kata dia telah menjalin kerjasama dengan bererapa pihak termasuk lembaga-lembaga pemerintahan dan industri-industri seperti hotel dan restoran.

Netizen Beri Alasan Kenapa Syahrini dan Reino Barack, Mantan Lina Maya Menikah di Jepang

Digugat Di PTUN Bupati Marsel Bilang Hanya Tegakan Aturan

Tinjau Kondisi Mako Satgas Pamtas, Danrem 161/WS Periksa BB Hasil Penggalangan dan Galdup

Baik industri atau lembaga di Manggarai Barat maupun di Pulau Jawa dan Bali serta lembaga swadaya masyarakat baik lokal, nasional maupun internasional.

Dijelaskan bahwa selain membangun hubungan dengan industri terkait seperti hotel, kampus itu juga membangun hubungan dengan beberapa desa serta kecamatan di Mabar, Pulau Jawa dan Bali.

Halaman
12
Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved